Resmi !!! Sinar Jaya Launch 2 Unit Armada Double Decknya.. Mercy 2542 Mazbroo!!!!


imotorium.com – Sesuai prediksi penulis di artikel sebelumnya disini, Sinar jaya akhirnya rilis juga 2 unit armada Mercedes-Benznya.. yak.. sekalinya pakai Mercedes langsung 2542.. double deck lagi.. makjozzz ini cak kalo pinjam kata-katanya om iwanbanaran ini mah.. hehehehe


Sinar Jaya yang notabene adalah user bus Hino terbesar di Indonesia akhirnya mulai merangsek ke kelas premium setelah sekian lama melayani perjalanan dengan tarif murah yang terjangkau bagi kalangan bawah hingga menengah. Eitzz, jangan salah dulu.. Sinar Jaya walau beberapa bulan belakangan ini invasinya terbilang edyann.. rilis bus SHD.. body dari berbagai karoseri besar seperti Adiputro, Laksana dan RS.. Sinjay tetap menjaga ciri khasnya yaitu tarifnya ngga nambah mahal!! merakyat mazbro.

Sekarang udah punya 2 flagshipnya nih.. 2 armada Setra Double Deck buatan karoseri Adiputro yang membalut rangka modular punya Mercedes-Benz tipe 2542. Ini bukan sembarang armada tentunya.. Sinar Jaya berhasil menjawab tantangan setelah sebelumnya beberapa PO di pulau jawa mencuri perhatian dengan armada double deck mulai dari Efisiensi, Putera Mulya, dan Agra Mas.

Rutenya??

Seperti di artikel sebelumnya.. benar rupanya bus ini akan digunakan untuk line Jakarta – Solo – Wonogiri.. line spesial ini yang benar2 dimanja banyak bus double deck. Secara bus double deck juga aman lewat rute ini karena didominasi tol dan tidak terlalu banyak tikungan yang butuh manuver secara tajam. Namun juga ada kabar lain bahwa bus ini sementara akan ngeline hanya sampai pekalongan saja.

Double deck memang menggoda..

Tarifnya ? melihat kelas yang ditawarkan dan jurusan yang dilayani.. tentu akan berada di angka 100-250 ribuan. Tapi lagi – lagi penulis camkan.. ini Sinar Jaya, tentunya akan lebih murah dibanding kompetitornya

Berikut foto – foto si ganteng yang diunggah rekan sinar jaya mania.. silahkan dinikmati..

Interiornya :

Yap, single class seperti yang dapat dilihat.. executive class ala Sinjay yang murah meriah, namun jozz karena kini setiap seat dilengkapi on demand entertainment.

Berhasil berat bikin ngiler ini.. secara penulis juga suka pelayanan Sinar Jaya.. karena harga tiketnya murah tapi servicenya jempolan.

semoga ngiler.. hehehehe (imt)

<

6 comments

Sharing Pengalaman Atau Komentar Masbro Disini Ya

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: