PO Putera Mulya Launching Armada Double Deck, Siap Ngeline Reguler Nih !!


imotorium.com – PUMA, yap bus wonogirian yang berada dibawah naungan Timur Terang Transindo Group ini memang sedang naik daun belakangan ini padahal belum lama meluncur di jagat transportasi tanah air pada bulan April 2016 lalu semenjak berganti kepengurusan dari manajemen yang lama. Setelah memberikan deretan armada bermesin Mercedes – Benz OH 1836 O500R berbody Maxibus XHD yang tinggi sebagaimana SHD, kini muncul lagi armada terbarunya yaitu Double Decker dengan ditenagai Scania K410 yang berbasis three axle.


Tentu saja ini merupakan gebrakan besar dan berani, mengingat terhitung masih 8 bulan beroperasi namun seluruh armadanya sudah menggunakan kelas top of the line dari segi chassis dan body. Spesifikasi Scania K410 sendiri sudah penulis bahas beberapa bulan yang lalu yang mana memang Scania K410iB ini adalah penantang langsung dari chassis 3 axle milik Mercedes, 2542.

Berikut rilis tarif dan kelas yang diinfokan langsung oleh PT. Putera Mulya Sejahtera dalam laman officialnya :

Segera hadir Bus Tingkat AKAP Pertama di Jawa, Scania K410IB Opticruise, PO. Putera Mulya operated by PT. Putera Mulya Sejahtera, jurusan Jakarta-Solo-Wonogiri.

Elegant Class 6 seat dek bawah Rp. 325 ribu :
AC, Soliter LCD Passenger on Seat, Electric Seat Adjustable, Leg Rest, Toilet, Coffee Maker, Makan Prasmanan dan Snack.

First Executive 38 Seat dek atas Rp. 225 ribu :
AC, Soliter LCD Passanger on Seat, Reclining Seat, Toilet, Leg Rest, Water Dispenser, Makan Prasmanan dan Snack.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi
FB Fanspage: PT. Putera Mulya Sejahtera
atau
IG: puteramulya_sejahtera_official

cr : stpblog

interior kelas elegant putera mulya

interior kelas first executive putera mulya

Wow, fasilitasnya tampak menjanjikan kenyamanan banget nih, apalagi harganya terbilang lumayan terjangkau mengingat ini bus dengan kelas mewah dan armada paling segar. Recomended banget nih untuk perjalanan Jakarta – Solo – Wonogiri. Sebelumnya Efisiensi juga meluncurkan armada Double Decknya yang sudah penulis ulas, namun tidak digunakan untuk ngeline sebagai armada reguler melainkan sesekali saja bila ada permintaan / sewa. Jadi Bisa dibilang Putera Mulya menjadi operator pertama di Pulau Jawa yang mengoperasikan Armada Double Deck setelah di Sumatra ada Sempati Star yang sepak terjangnya sangat wow.. dan kini menjadi Benchmark bagaimana seharusnya bus berkelas itu hadir melayani para penumpang setianya.

Jozz.. maju terus dunia transportasi Indonesia. Sukses buat Putera Mulya Sejahtera (imt)

<

28 comments

Sharing Pengalaman Atau Komentar Masbro Disini Ya

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: