Agra Mas Siap Hadirkan Bus Double Decker Dalam Waktu Dekat, Makjozz Bikin Ngiler!!


imotorium.com – info dari PO. Agra Mas nih, yang dishare oleh rekan dari grup FB AgraMas Bus Malam, dalam waktu dekat ini Agra Mas siap launching armada double deckernya, menjawab tantangan dari Putera Mulya yang belum lama ini merilis armada Double Decker yang sangat memikat hati para penglaju AKAP dari dan ke Jawa Tengah (Wonogiri area).


Tercapture sejak awal tahun lalu, di workshop Karoseri AdiPutro, AgraMas tinggal menghitung hari hingga armada paling anyarnya ini siap mengaspal penuh. Menggunakan body Setra double Decker, dengan mempercayakan chassis kepada Mercedes OH 2542 (Triple Axle). Tentu saja ini adalah pilihan yang baik mengingat sudah banyak PO besar yang menggunakan chassis ini.

Dilihat dari penampakan eksteriornya, tampaknya Body SDD Agra Mas ini menganut konfigurasi yang sama seperti digunakan oleh Sempati Star, yang mana penempatan staircase berada di sisi belakang sebelah kiri, berbeda dengan Efisiensi yang justru mengaplikasikan tangga di sisi depan sebelah kanan (tepat diatas roda depan).

Sejarah dan Profil PO. Agra Mas, Bus Wonogirian Yang Bermarkas Di Jawa Barat

PO Putera Mulya Launching Armada Double Deck, Siap Ngeline Reguler Nih !!

Sejarah Perusahaan Otobus Asal Wonogiri, PO Tunggal Daya

Mengenal Mercedes Benz OC 500 RF 2542, Bus 3 Axle Terpopuler Di Indonesia

Scania K410, Triple Axle Sekaligus Flagship Scania di Indonesia. Rival Berat Mercedes OC 500 RF 2542

PO Sempati Star, Evolusi Dari Bintang Sempati .. Kini Mulai Mendobrak Dunia Otobus Indonesia

Efisiensi Adi Putro Jetbus 2+ SDD, Akhirnya Mengaspal Juga

Sejarah Karoseri Ternama Di Indonesia, Adi Putro

Pemilihan formasi kelas yang digunakan masih belum jelas infonya. Namun bila melihat yang sudah – sudah, kelas termahal biasanya diletakkan di dek bawah, sedangkan kelas executive diletakan di deck atas. Mungkin akan lebih baik bila Agra Mas mau sedikit berinovasi untuk menempatkan kelas termewahnya di deck atas, karena bagaimanapun juga naik bus Double Decker itu tentu akan lebih nikmat jika duduk di upper deck, bukan di lower deck.. karena bisa leluasa melihat pemandangan sekitar tentunya.

Masalah trayek dan tarif? ya seperti yang disinggung di paragraf pertama, sepertinya Wonogiri akan kembali dimanjakan dengan kehadiran bus tingkat ini. Yap, Wonogiri kembali menjadi pusat perhatian setelah beberapa tahun kebelakang ini didominasi oleh Muria-an karena banyak memiliki bus – bus bagus dengan mesin yang sangat bertenaga. Tarif tentunya akan dibuat sangat bersaing mengingat ini adalah rute yang sangat banyak peminatnya.

Ngga sabar nih jadinya nunggu si bus tingkat merah ini rilis, semoga saja tiketnya murah dan bersaing, semoga bermanfaat. 😀 (imt)

 <

One comment

Sharing Pengalaman Atau Komentar Masbro Disini Ya

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: