jump to navigation

Intip Lebih Dekat Bus Tingkat Agra Mas Yuk, Juozzz Bikin Kepengen February 16, 2017

Posted by imotorium in : Bus , trackback

imotorium.com – Akhirnya Agra Mas resmi mengaspal bersama bus SDD / Double Deck nya. Tentu saja momen ini tidak disia – siakan bagi para penggemar bus untuk bisa mendekati si bus tingkat ini dan mengamati setiap detailnya. Nah, dishare langsung oleh grup FB Agra Mas Busmalam dan SquadpomAP , tampak jelas sudah bagaimana bus ini memiliki detail disetiap sisinya.

Bus ini tercapture saat keluar dari workshop AdiPutro untuk selanjutnya berangkat menuju garasinya di Wonogiri. Dari sisi chassis dan engine, bus ini mempercayakan Mercy OC500RF 2542 yang bertransmisi automatic untuk menghela body beratnya. Dapat dilihat dengan mudah kala masuk ke interior dek bawah.. tuas transmisi absen digantikan dengan switch untuk mengoperasikan transmisi.. yap.. memanjakan sang driver.

Sisi interior, nah disini adalah foto saat bus sudah berada di garasi pool Wonogiri. Terlihat banyak anak – anak yang penasaran sama bus tingkat merah ini. Naik ke dalam sekedar merasakan bagaimana rasanya naik bus yang lumayan tinggi. Bangku – bangkunya masih dilapisi oleh plastik, dan tentu saja sisi entertainment sudah dilengkapi di setiap seat berupa lcd touchscreen yang terintegrasi dengan slot usb, bisa play file film / musik sendiri.. atau sekedar mencharge gadget juga bisa.

Agra Mas Siap Hadirkan Bus Double Decker Dalam Waktu Dekat, Makjozz Bikin Ngiler!!

Sejarah dan Profil PO. Agra Mas, Bus Wonogirian Yang Bermarkas Di Jawa Barat

Mengenal Mercedes Benz OC 500 RF 2542, Bus 3 Axle Terpopuler Di Indonesia

PO Putera Mulya Launching Armada Double Deck, Siap Ngeline Reguler Nih !!

PO Sempati Star, Evolusi Dari Bintang Sempati .. Kini Mulai Mendobrak Dunia Otobus Indonesia

Komparasi Trio Bus Double Deck Di Indonesia : Sempati Star vs PuMa vs Efisiensi

Efisiensi Adi Putro Jetbus 2+ SDD, Akhirnya Mengaspal Juga

Kondisi busnya kotor setelah menempuh perjalanan Malang – Wonogiri

Nah, liverynya pun tidak kalah cantik.. sekarang disisi belakang dihiasi aksen batik.. yang menambah elegan dari bus kebanggaan warga Wonogiri ini walau memang basisnya di Karawang. Nah, kabarnya bus ini akan segera mengaspal ke Ibukota untuk pertamakalinya.. melahap rute yang sama dengan Putera Mulya yang sudah lebih dahulu eksis dengan duo Double Deck-nya.. makin ramee, makin seru.

Semoga kepengen. (imt)

<

Comments»

1. Budi Santoso - February 16, 2017

wah mantep iki, persaingan semakin sengit

imotorium - February 20, 2017

Makin enak banyak pilihan
ūüėĀ

2. edyann - February 24, 2017

Harga tiketnya berapa ya?



error: Content is protected !!
%d bloggers like this: