Media Ketinggalan Kapal, Pentingnya Menulis Bedasarkan Passion Bukan Sekedar Ijazah Sarjana Saja


imotorium.com – Walah, dapat dari share om munivmotoblog di grup WA, ini ada kejadian lucu bin ajaib. Jadi ada sebuah website media otomotif baru yang menurutnya mungkin beliau adalah salah satu orang pertama yang menshare penampakan sepeda motor terbaru Yamaha R15 v3 di sebuah grup medsos, motor yang kini lagi hangat diberitakan di India sana, dan judulnya pun lumayan bombastis.. seolah – olah produk itu belum pernah ada di indonesia sebelumnya.

pas lagi makan siang buka grup blogger, ada share om muniv.. yang langsung lumayan bikin meriah suasana grup tersebut

perhatikan paragraf terakhir beritanya sebelum direvisi

Judulnya pun lumayan bikin penasaran “YZF-R15 V3, Generasi terbaru sport fairing 150cc Yamaha terpantau dites di India, banyak perubahan!” benar – benar seperti membaca headline dari blognya mang Kobayogas, kang Iwanbanaran, wak Haji TMCblog atau media besar seperti mplus, gridoto yang rajin mengulas motor baru mulai kode-kode sampai spyshoot. Buat beberapa netizen yang belum update tentang varian sepeda motor mungkin akan langsung klik untuk baca beritanya.


Baca Juga :

Detail Yamaha YZF-R15 2017, Slipper Clutch, USD, Underyoke.. Hmm

Photo Capture Dan Video New Yamaha R15 2017, Dilaunching Bareng Rossi & Vinales !!!

IIMS 2017 : Mencoba Sekilas Yamaha R15 V3 155 CC SOHC VVA 34,5 Jutaan Rupiah

Mending Yamaha New R15 ?? Nih Alternatif Yang Masbro Bisa Dapat Dengan Rp 34,5 Juta

Ragam Modifikasi Yamaha R15 2017 ala Livery Honda CBR, Kok Malah Pas Ya??

isi berita sesudah direvisi, namun judulnya masih sama.. sudah terlanjur mungkin.

Dan sepertinya admin website tersebut tercerahkan setelah tertinggal berita hampir 12 bulan dari launching pertama Yamaha YZF-R15 V3 yang heboh di Indonesia.. Motornya pun sekarang sudah banyak wara-wiri di jalanan Indonesia, ngga perlu susah – susah ke india cari bocoran bentuknya, ketik google pun langsung keluar.

R15 dengan paint scheme Honda, cocok blass

Dengan spesifikasi yang jauh lebih canggih mulai suspensi USD, footstep belakang sudah model almu, dan lain lain.. jauh lebih baik dibanding versi India tersebut, artikel di web itu langsung direvisi om bro, alhamdulillah.. malu kan sama banner iklan yang udah banyak nempel di web tersebut kalau artikelnya ngga direvisi.

Semoga jadi pembelajaran saja ya.(imt)

4 comments

Sharing Pengalaman Atau Komentar Masbro Disini Ya

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: