Photo Capture Dan Video New Yamaha R15 2017, Dilaunching Bareng Rossi & Vinales !!!


imotorium.com – Yamaha, tampaknya kini tidak lagi melulu pasrah dihajar kanan kiri oleh pabrikan sebelah yang menelurkan motor sport fairing 150 cc nya yang menawarkan tampilan fresh dan upgrade performa yang lumayan dari versi lamanya. Yamaha pun sedang menggodok dan siap merilis YZF-R15 versi 2017 yang bisa dibilang mendapatkan perubahan besar dibanding seri sebelumnya yang hanya mengandalkan pergantian warna dan striping saja.


Simak penjelasan Rossi berikut ini.. jiannn R15 anyar ini udah ada assisted slipper clutch!! mantapppsss 😀

Besok senin di sirkuit sentul sedianya beberapa blogger dan awak media akan diundang untuk test ride aerox. Namun dilihat dari kedatangan duo superstar MotoGP yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales ke Sentul memberikan sinyal lain.. R15 juga akan dirilis bersamaan disana. Yang pasti dua foto berikut ini bukan hasil renderan atau sotosop lho :mrgreen: ini capture dari hotel Raffles Jakarta.. yang hanya dihadiri oleh beberapa undangan internal Yamaha saja.

 

Tampaknya bakal meriah nih, R15 keran indentnya belum ada info resmi.. namun melihat tampilannya sepertinya bakal langsung mengerek signifikan penjualan motor sport fairing yamaha satu ini. Berarti PR mereka tinggal YZF-R25 saja yang harusnya segera diupdate supaya ngga ketinggalan sama kompetitor. Juozzz, tahan dompetmu masbroooo dikitttt lageeee. :mrgreen:

Semoga berguna. (imt)

<<<<

4 comments

Sharing Pengalaman Atau Komentar Masbro Disini Ya

%d bloggers like this: