GIIAS 2017 : Nih Honda CRF-150L , Trail 150 cc Honda Dengan Mesin Turunan GL – Series


 

imotorium.com – Mungkin inilah jawaban dari sekian lama menunggu – nunggu motor trail kece besutan Honda melalui AHM di Indonesia. Yap, red alert buat Kawasaki KLX-150 nih.. karena Honda sepertinya akan segera merilis trail 150-cc nya yang mana akan menjadi alternatif pilihan motor jago blusukan untuk pasar domestik.

Tentu saja membahagiakan, soalnya sejak Honda Win discontinue, praktis Honda tidak lagi memiliki line up motor yang mumpuni digunakan di segala medan (Honda win itu udah murah meriah.. badak lagi kualitasnya diajak blusukan). Nah market yang kosong tersebut akhirnya diisi kawasaki dengan trailnya KLX 150 (sesama pabrikan jepang).


Screenshot foto dari AA Haji kobay yang diambil di ajang GIIAS 2017 diatas menunjukkan bahwa Trail CRF-150L ini masih tampil dalam bentuk hasil modifikasi. Yap terlihat dari tiadanya headlamp, spakbor belakang dan stoplamp, knalpot racing dan upside down besar bermerk showa..

Kalo untuk part yang terakhir penulis sebut diatas mudah mudahan juga menjadi bawaan motor nantinya.. upside down showanya mantap abiss.

Spesifikasinya masih abu – abu mazbro,, belum ada bisikan yang sampe ke newsroom imotorium dan ke rekan – rekan penulis dari AHM.. Semoga saja part yang nemplok di versi ini ngga beda jauh sama versi masspro nantinya.

Semoga ngiler. (imt)

 

Facebook Comment
The following two tabs change content below.
Senang naik bus, kapal, pesawat. Hobi naik motor sama foto - foto Apalagi makan, perut karet bisa masuk apa aja. Thanks lho sudah mampir ke warung sederhana ini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, titip link artikel juga monggo. Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Komentar Seikhlasnya Yak Disini