Motor

GIIAS 2017 : Nih Honda CRF-150L , Trail 150 cc Honda Dengan Mesin Turunan GL – Series

 

imotorium.com – Mungkin inilah jawaban dari sekian lama menunggu – nunggu motor trail kece besutan Honda melalui AHM di Indonesia. Yap, red alert buat Kawasaki KLX-150 nih.. karena Honda sepertinya akan segera merilis trail 150-cc nya yang mana akan menjadi alternatif pilihan motor jago blusukan untuk pasar domestik.

Tentu saja membahagiakan, soalnya sejak Honda Win discontinue, praktis Honda tidak lagi memiliki line up motor yang mumpuni digunakan di segala medan (Honda win itu udah murah meriah.. badak lagi kualitasnya diajak blusukan). Nah market yang kosong tersebut akhirnya diisi kawasaki dengan trailnya KLX 150 (sesama pabrikan jepang).

Screenshot foto dari AA Haji kobay yang diambil di ajang GIIAS 2017 diatas menunjukkan bahwa Trail CRF-150L ini masih tampil dalam bentuk hasil modifikasi. Yap terlihat dari tiadanya headlamp, spakbor belakang dan stoplamp, knalpot racing dan upside down besar bermerk showa..

Kalo untuk part yang terakhir penulis sebut diatas mudah mudahan juga menjadi bawaan motor nantinya.. upside down showanya mantap abiss.

Spesifikasinya masih abu – abu mazbro,, belum ada bisikan yang sampe ke newsroom imotorium dan ke rekan – rekan penulis dari AHM.. Semoga saja part yang nemplok di versi ini ngga beda jauh sama versi masspro nantinya.

Semoga ngiler. (imt)

 

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: