BusKaroseri

Laksana Rilis Body Terbaru Legacy SR-2 XHD Prime dan SR-2 HD Prime, Putera Mulya Pengguna Pertama!!

imotorium.com – Setelah sekian lama ditunggu, akhirnya dalam waktu dekat Karoseri Laksana akan segera melaunching body anyarnya yang dilabeli Legacy SR-2 XHD Prime dan Legacy SR-2 HD Prime. Wow, lantas apa sajakah detail dari body terbaru yang ditawarkan ini??

Bersumber dari grup FB Putera Mulya Mania.. tentu saja bila diperhatikan langsung, maka yang terlihat adalah penggunaan double glass pada kaca depan yang dipisahkan oleh sekat yang biasa disebut juga topi / bando, mengikuti tren – tren bus jaman sekarang. Yang mana memberikan kesan eksterior menjadi terlihat tinggi.

Sementara itu dari sisi belakang tampilan masih terasa serupa dengan varian Legacy Sky SR2 milik PO.SAN yang pernah mejeng di ajang GIIAS 2016 lalu. Namun tentu saja karena ini merupakan varian XHD, dari sisi belakang kelihatan jauh lebih tinggi.. ditambah lagi desain kaca belakang yang menyempit, semakin memberi kesan tinggi pada bus ini.

Sejarah Karoseri Ternama Di Indonesia, Karoseri Laksana

PO Putera Mulya Launching Armada Double Deck, Siap Ngeline Reguler Nih !!

Wow, Harapan Jaya Rilis Bus Terbarunya, Scania K360 Opticruise Berbody Tentrem Avante SHD

GIIAS 2016 : Melihat Lebih Dekat AdiPutro Jetbus 2+ SHD Scania K410 Skyview Coach

Penampakan Mercedes OH 1521 Dengan Balutan AdiPutro Jetbus 2+ SHD, Keren Readers !!!

GIIAS 2016 : Lebih Dekat Dengan All New Laksana Legacy Sky SR2 Scania K360, Mewah !!!!

Dan tentu saja, masalah chassis dan engine.. PO Putera Mulya yang menjadi pemesan pertama dari unit Legacy SR-2 XHD Prime ini menunjuk Scania K360 untuk menghela body yang sangat terlihat elegan tersebut. Patut berbangga nih karena Laksana merilis produk yang mana ini adalah 100% karya anak bangsa.

Tanggal Rilisnya oleh PO Putera Mulya ??

Tenang dulu mazbro, sedikit lagi Puma’s (Putera Mulya Sejahtera) akan mendaulat bus ini untuk menjalani rute AKAP bus malam. Tentu saja tarif yang ditawarkan akan sangat bersaing malah cenderung lebih murah dibanding kompetitor.. wew.. enak kan tuh? dapat bus baru kinyis-kinyis , pakai chassis scania, bodynya special lagi.. terbaru dari Laksana.

Semoga bermanfaat. (imt)

<

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

5 thoughts on “Laksana Rilis Body Terbaru Legacy SR-2 XHD Prime dan SR-2 HD Prime, Putera Mulya Pengguna Pertama!!

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: