HondaMotor

Honda Launching All New CBR 150 R Di Sentul, Mulai Harga Cuma 32,5 Juta Rupiah

 

cbr 150 baru

Readers, Hari ini bertepatan dengan momen valentine Honda akhirnya merilis varian baru dari CBR k45 yang sebelumnya sudah malang melintang hampir dua tahun, bersamaan dengan diundangnya marquez dan pedrosa sebagai “marketing” guna memperkenalkan motor barunya ini.

cbr 150 red grey

Perubahan jelas terlihat pada desain fairing samping yang kini mengadopsi garis desain dari fireblade yang lebih menitikberatkan kepada tampilan mesin, knalpotpun mendapat update tampilan. penulis merasa bahwa kali ini CBR tampil lebih proporsional secara keseluruhan sebagai motor light sport 150 cc, tidak kegedean fairing.. dan meninggalkan desain buntut yang sudah dipakai oleh CBR 150 single headlamp.. yang penulis bilang mirip mirip new mega pro.

Harga yang ditawarkan mulai dari 32,5 juta untuk varian biasa.. dan 33,3 juta untuk varian repsol, naik sedikit dari CBR k45.. untuk K45 sendiri bagaimana? disinyalir pasti ada diskon untuk itu karena K45 generasi sebelumnya pasti masih banyak stoknya.. lumayan siapa yang mau punya CBR K45 bisa beli sekarang.. karena selera penulis lebih suka tampilan depan K45 yang mirip fireblade.

Semoga berguna. (imt)

foto: warungasep, cbr 150r facebook

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

0 thoughts on “Honda Launching All New CBR 150 R Di Sentul, Mulai Harga Cuma 32,5 Juta Rupiah

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: