Motor

DAM Honda Jawa Barat Berikan Promo Spesial Ramadhan Bagi Calon User

“Kami senantiasa berupaya untuk terus dapat memudahkan konsumen serta memberikan kenyaman bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda. Keseluruhan program tersebut sudah dapat dijumpai 226 dealer sepeda motor Honda yang tersebar di 17 kota di Jawa Barat,” – Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistic Daya Adicipta Motora

imotorium.com – Mazbro.. pada bulan Ramadhan 2017 ini PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memberikan beragam program promo spesial bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda. Konsumen yang melakukan transaksi selama periode 1-30 Juni 2017 berkesempatan mendapatkan  program penawaran diskon yang menarik.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan, “Konsumen yang dapat menunjukan kartu Pelajar, AFFCO (Astra Grup, Honda Grup, Dealer dan Finance Company), BUMN, dan PNS dapat memiliki All New Honda CBR150R khusus varian warna Honda Racing Red dan MotoGP Edition, serta varian warna terbaru Victory Black Red dan Slick Black White dengan keringanan uang muka mulai dari Rp. 1.550.000,- dengan angsuran Rp. 1.415.000,- per bulan selama masa tenor 3 tahun khusus area Bandung. Untuk konsumen yang berada di luar Bandung dapat langsung mengunjungi dealer terdekat di kotanya.” All New Honda CBR150R yang sangat diminati oleh para pengendara motor sport di Indonesia khususnya di Jawa Barat hadir dengan 4 pilihan warna yaitu Victory Black Red dan Slick Black White dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Bandung Rp 33.125.000,-, pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 33.825.000,- sementara MotoGP Edition dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 34.025.000,-.

Program serupa turut diberikan bagi konsumen yang ingin membeli All New Supra GTR 150 dengan varian warna tertentu. Hanya dengan membayar uang muka Rp. 950.000,- dengan angsuran hanya Rp. 919.000,- per bulan selama masa tenor 3 tahun khusus area Bandung. Konsumen dapat memiliki All New Supra GTR 150 dengan tampilan baru yang semakin meningkatkan konsep Sporty Touring melalui penyematan warna dan grafis stripe baru sesuai keinginan generasi muda sehingga memberikan kebanggaan saat berkendara.

New Honda Supra GTR150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna yang dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 21.575.000,- dan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 21.825.000,-.

Tak hanya itu, New Honda Vario 150 yang memberikan identitas eksklusif bagi pengendaranya kini hadir dengan kombinasi warna monotone baru yakni Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black pada tipe CBS-ISS.  Keseluruhan warna eksklusif ini hadir dengan emblem 3 dimensi (3D) sayap Honda dan logo Vario 150.  Khusus untuk warna Exclusive Matte Black kini disematkan velg baru berwarna emas yang menghadirkan tampilan sporti yang lebih premium. New Honda Vario 150 CBS-ISS hadir dengan warna monotone baru yakni Exclusive Black Matte dan Exclusive Pearl White menemani warna yang sudah ada sebelumnya yakni Exclusive Matte Blue dan Exclusive Matte Brown dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 21.550.000,.

DAM juga menawarkan Program Direct Gift untuk konsumen yang membeli All New Honda Vario 150 di wilayah Jawa Barat. Nantinya, konsumen akan memiliki motor idamannya dengan tampilan lebih gaya bagi pengendara dengan mendapatkan jaket eksklusif selama periode masih berlangsung dan persediaan masih ada.

(imt)

<

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: