HondaMotor

Wahana Eco Movement, Gerakan Peduli Lingkungan Untuk Indonesia

imotorium.com – Wahana Eco Movement berhasil diselenggarakan kemarin 11 Desember 2019 di Taman Wisata Alam Mangrove Pantai Indah Kapuk. Bertajuk “ini bukan sebuah event, melainkan ini sebuah gerakan” ditujukan untuk mengajak konsumen bersama PT. Wahana Makmur Sejati untuk lebih peduli terhadap lingkungan.

wahana eco movement 2

Untuk setiap unit sepeda motor honda yang terjual, berarti komsumen telah ikut berpartisipasi dalam mendonasikan satu pohon bakau. Tentu saja ini sebagai wujud terimakasih dan kepedulian bersama terhadap lingkungan hidup.

bike juice wahana

“Tidak hanya menjual unit, kami ikut ajak konsumen untuk lebih peduli lingkungan dalam gerakan ini” jelas Ario, Head of Marketing Wahana. Masih pada kesempatan ini juga tidak hanya Wahana, komunitas peduli lingkungan dan perwakilan konsumen juga dilibatkan dalam penanaman bibit.

menanam mangrove wahana eco movement

Dan untuk kedepannya Wahana juga berencana untuk kembali melaksanakan Wahana Eco Movement ini pada tahun -tahun mendatang. Sebagai informasi sepanjang 2019 ini Honda berhasil meraih kepercayaan konsumen dengan memimpin 73 persen penjualan sepeda motor di Jakarta Tangerang. (imt)

Baca juga artikel menarik lainnya disini :

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

4 thoughts on “Wahana Eco Movement, Gerakan Peduli Lingkungan Untuk Indonesia

  • 1 motor = 1 pohon,. wih,. dah berapa bakau yang udah di tanam,.?? dah puluhan ribu selama setahun

    Reply
  • haruslah karena sejatinya honda penghasil motor paling banyak, makanya otomatis menjadi penghasil polusi paling besar

    Reply
  • wajib, karena diluaran sana masih banyak sekali pengendara yang asal naik motor

    Reply

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: