Yamaha XSR155 Hadir di Indonesia, Berikut Detail dan Harga

imotorium.com – Yamaha XSR155 akhirnya hadir juga di Indonesia. Setelah sebelumnya sempat membuat heboh dengan launchingnya di Thailand. Sekarang YIMM membawanya ke Indonesia melengkapi jajaran motor sport Yamaha. Nah pada launching di JiExpo lalu saya berkesempatan langsung melihat detailnya, seperti apa? berikut ulasannya.

Yamaha menyebut motor ini sebagai Sport Heritage dengan paduan teknologi modern dan tampilan klasik. Konsep Born to be Free yang menjadi acuan motor ini. Untuk memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan dan terbaik bagi para pencinta motor sport. Tampilan klasik pada XSR155 ini diwujudkan di berbagai sektor.

Desain, Fitur dan Mesin Yamaha XSR155

Mulai dari depan, headlamp bulat disematkan di motor ini dengan teknologi full LED, beralih ke area stang kita akan disuguhkan Speedometer Digital berbentuk bulat yang sangat informatif dengan hadirnya Multi Information Display (MID). Fuel tank berbentuk drip shaped yang elegan dengan emblem timbul Yamaha makin menegaskan citarasa klasiknya.

Baca Juga : Yamaha WR155R 2020, Trail Paling Powerfull di Kelasnya!

yamaha xsr155 cafe racer

Kemudian seatnya mengadopsi tampilan ala flatbed / cafe racer. Menarik karena ada dua warna pelapis jok hitam dan coklat yang keren. Beralih ke sektor rangka kita akan menemukan chassis Deltabox yang sudah teruji. Kaki – kaki juga terlihat kekar dengan Suspensi depan Upside-Down (USD) dan paduan ban serta velg yang cukup lebar yaitu 110/70 depan & 140/70 belakang. Keduanya menggunakan ban dengan tipe Dual Purpose.

Baca Juga : New Yamaha Nmax 2020 Resmi Meluncur, Bisa Koneksi Ke Smartphone!!

Dan bagian mesin adalah kunci utama dari semuanya. Yamaha XSR155 paling bertenaga di kelasnya karena menggunakan mesin 155 cc VVA dengan power 14,2 kw/10000 rpm dan torsi 14,7 nm/8500 rpm. Kerennya lagi ada fitur assist & slipper clutch, yang membuat halus perpindahan transmisi.

Harga Yamaha XSR155 di Indonesia

Motor ini berdasarkan informasi dari Yamaha akan dilepas di harga Rp 36.625.000 (OTR Jakarta). Pilihan warna ada Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance. Menarik sekali memang, awal tahun 2020 kita disuguhi sekaligus 3 pilihan terbaru dari Yamaha. Yamaha New Nmax 155 dan Yamaha WR155R juga sangat menarik untuk masuk dalam list.

Garasi masih muat kan? hehehe semoga kepengen.(imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

One thought on “Yamaha XSR155 Hadir di Indonesia, Berikut Detail dan Harga

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: