Tingkatkan Kualitas Hidup Disabilitas dengan Kaki Palsu

imotorium.com – Yayasan Wahana Artha (YAW) lakukan pengukuran kaki palsu untuk kaum disabilitas tidak mampu. Berlangsung pada Selasa (13/02) di Rumah Sehat Wahana, Jatake Tangerang, sebanyak 46 orang penyandang disabililtas satu persatu melakukan pengukuran kaki palsu yang akan digunakan untuk aktifitas harian mereka.

Bekerja sama dengan Yayasan Peduli Tunadaksa, Yayasan Wahana Artha berusaha berikan bantuan yang diharap dapat digunakan sebagai pendukung aktifitas keseharian kaum disabiltas ini. Tidak hanya orang dewasa, penyandang disabilitas anak-anak juga ikut melakukan pengukuran pembuatan kaki palsu yang dilakukan sejak pukul 9 pagi di Rumah Sehat yang selama ini digunakan sebagai sarana kesehatan masyarakat sekitar yang tidak mampu.

” Bantuan ini kami berikan agar kaum disabilitas dapat menjalani aktifitas keseharian lebih maksimal. Karena mereka memiliki kewajiban, tanggung jawab, dan kesempatan yang sama seperti orang lain,” papar Head of Corporate Social Responsibility Wahana sekaligus ketua umum Yayasan Wahana Artha, Ronnal Prawira.

Yayasan Wahana Artha, merupakan organisasi nirlaba yang dibangun Wahana Artha Group untuk memberikan bantuan sosial bagi masyarakat yang memerlukan. Fokus di tiga bidang, kesehatan, lingkungan dan pendidikan hingga kini aktif lakukan beragam aksi sosial di berbagai lokasi. “ Tidak hanya berbisnis, banyak orang lain yang masih butuh pertolongan, itulah dasar kami jalankan aksi sosial selama ini lewat Yayasan Wahana Artha,” tambah Ronnal.

Yayasan Wahana Artha kini aktif lakukan beragam pelayanan kesehatan lewat aksi layanan sehat dan operasional Rumah Sehat. Di bidang kesehatan saat ini, Wahana dukung 43 SMK lewat Laboratorium Honda di wilayah Jakarta Tangerang, sedangkan dibidang lingkungan, Yayasan Wahana Artha juga peduli dengan lingkungan pinggir pantai dengan penanaman mangrove. (imt)

Facebook Comment

Contact us :

Email : imotorium@gmail.com

Twitter : @imotorium

Instagram : @imotorium




Be the first to comment

Komentar Seikhlasnya Yak Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.