Motor

Sambut Hari Pelanggan Nasional, 1.404 Dealer Honda Se-Indonesia Beri Layanan Spesial

imotorium.com – Menyambut Hari Pelanggan Nasional, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan Honda menyelenggarakan berbagai aktivitas spesial bagi konsumen sepeda motor Honda dari Aceh hingga Papua. Sebanyak 1.404 dealer Honda menggelar beragam kegiatan yang berfokus pada apresiasi untuk konsumen, seperti layanan langsung dari jajaran manajemen Honda, kejutan ke rumah konsumen terpilih, kejutan di showroom Honda, hingga kampanye safety riding bersama konsumen bertema #Cari_Aman.

Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September dirayakan jaringan Honda di berbagai wilyah di Tanah Air. Di Pulau Sumatera, layanan istimewa untuk konsumen Honda dapat ditemukan di 370 dealer. Di pulau Jawa, Bali, dan Lombok, konsumen Honda juga dapat menikmati layanan spesial di 757 dealer. Sementara itu di pulau Kalimantan, Sulawesi, dan Papua, layanan spesial untuk konsumen dapat ditemui di 277 dealer.

Main dealer Astra Motor yang tersebar di beberapa provinsi seperti Bengkulu, Jawa Tengah, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Selatan, dan Papua secara serempak memberikan kejutan dengan menyerahkan unit sepeda motor Honda ke konsumen yang dilakukan langsung oleh pimpinan Astra Motor di setiap wilayah.

Apresiasi pelanggan dalam bentuk lain dilakukan PT Daya Adicipta Motora selaku main dealer wilayah Jawa Barat dengan mengadakan kegiatan lomba masak pizza bersama konsumen yang diikuti 50 peserta pada Sabtu (3/9). Kegiatan berbeda dilakukan PT Mitra Pinasthika Mulia, main dealer wilayah Jawa Timur dan NTT yaitu mengajak konsumen berkunjung ke showroom dealer dan mengikuti aktivitas kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman di sirkuit safety riding. Kegiatan diakhiri dengan mengajak para konsumen mengikuti Suroboyo Carnaval. Sementara itu di pulau Sumatera, seluruh karyawan main dealer dan dealer PT Tunas Dwipa Matra yang berada di wilayah Lampung mengadakan parade senyum menyapa konsumen di bundaran Gajah Raden Inten dengan tema “ I’m Serving Excelent For You”. Apresiasi pelanggan juga dikemas dengan unik di beberapa jaringan sepeda motor Honda di pulau Kalimantan. PT Trio Motor yang berada di wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah memberikan voucher diskon pembelian sparepart bagi konsumen yang berulang tahun pada tanggal 4 September yang bertepatan dengan perayaan Hari Pelanggan Nasional. Astra Motor Balikpapan selaku main dealer di wilayah Kalimantan Timur menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan mengundang konsumen yang telah terpilih dari berbagai dealer untuk melaksanakan games “Running Shop”.

Konsumen diberikan waktu 30 menit dengan uang senilai Rp400.000,- untuk berbelanja dengan syarat semua belanjaan konsumen harus cukup tersusun di dalam bagasi Honda Vario 150.

Di Sulawesi, Kegiatan khusus digelar CV Anugerah Perdana, main dealer Honda area Sulawesi Tengah dengan mengunjungi 4 wirausaha kecil menengah. Pada kegiatan ini, manajemen main dealer secara langsung memberikan donasi uang tunai bagi para wirausaha tersebut.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan konsumen setia sepeda motor Honda merupakan bagian terpenting yang mengantarkan perusahaan memimpin pasar sepeda motor di Indonesia. Konsumen memberikan banyak inspirasi bagi perusahaan dalam upaya memberikan produk serta layanan purna jual terbaik.

“Setiap tahun kami secara konsisten menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan berbagai aktivitas istimewa bagi pecinta sepeda motor Honda. Hal ini merupakan ungkapan terima kasih kami atas kepercayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda dalam beraktivitas mewujudkan mimpi,” ujar Istiyani.

#Cari_Aman Di Hari Pelanggan Nasional

Di Hari Pelanggan Nasional ini, jaringan sepeda motor Honda juga melakukan kampanye keselamatan berkendara dengan mengusung tagline #Cari_aman. Kampanye #Cari_aman merupakan kampanye keselamatan berkendara dengan mengajak anak muda untuk ikut aktif sesuai dengan bahasa dan gaya hidupnya.

PT Hayati Pratama Mandiri, main dealer wilayah Sumatera Barat mengadakan touring di dalam kota dengan tema “#Cari_aman Touring” yang dilaksanakan pada Sabtu (9/9).Touring ini diperuntukkan bagi konsumen wanita pengguna sepeda motor Honda. Sebelum melaksanakan touring para peserta diberi penjelasan mengenai safety riding dari safety riding instructor main dealer serta praktek safety riding mengendarai sepeda motor yang aman dijalan raya. Hal serupa dilaksanakan, Astra Motor Palembang selaku main dealer wilayah Sumatera Barat dalam mengkampanyekan tagline #Cari_aman dengan memberikan Helm secara gratis bagi para pengguna sepeda motor.

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: