AHM Selenggarakan Kontes Mekanik Tingkat Nasional Ke-25 Di Bandung

imotorium.com – Melaporkan langsung hari ini, PT. Astra Honda Motor (AHM) mengadakan sebuah kontes mekanik sepeda motor tahunan yang bernama AH-TSC 2018 atau Astra Honda Technical Skill Contest 2018 yang mana ini adalah kompetisi teknik sepeda motor Honda bagi para Service Advisor, teknisi AHASS, dan teknisi Big Bike.

Jelas sekali maksud AHM mengadakan kontes ini setiap tahunnya adalah untuk mengapresiasi prestasi putra – putri bangsa yang telah berkarya bersama Honda dengan mengutamakan kualitas pelayanan service dan memberikan solusi terbaik untuk konsumen.

Kompetisi ini sendiri skalanya benar – benar masif, bayangkan saja AH-TSC 2018 ini diikuti oleh 6.004 teknisi AHASS Honda dan 1.694 Service Advisor Honda yang disaring dari 19.502 teknisi Honda dan 1.795 Service Advisor dari seluruh Indonesia pada semester pertama Januari – Juli 2018.

Dan hari ini adalah Final, 14 Agustus 2018 berlokasi di Daya Motor Soekarno-Hatta Bandung, ada banyak hal yang diperlombakan disini mulai dari :

  • uji teori
  • analisa masalah
  • pratek penggunaan peralatan bengkel,
  • proses pengukuran
  • bongkar pasang kendaraan
  • Troubleshoot pada kendaraan

“kompetisi ini merupakan salah satu gelaran tahunan yang selalu diadakan untuk mengukur dan menguji kesiapan para teknisi maupun Service Advisor dalam melayanani konsumen Honda. Dengan semangat memberikan layanan purna jual terbaik kepada konsumen, perusahaan berharap dapat memotivasi peningkatan kompetensi, kemampuan, dan keterampilan mereka yang berdiri di garda terdepan pelayanan purnajual bagi konsumen.” Ujar pak Wedijanto, GM Technical Service Division AHM

Namun ternyata Event ini tidak berakhir ditingkat nasional saja, bagi para juara yang berhasil meraih kemenangan kali ini juga akan diperlombakan kembali di jenjang Internasional, beradu skill dengan para mekanik handal Honda dari berbagai negeri, tepatnya nanti di event Asia Oceania Honda Technical Skill Contest 2018 yang kabarnya bakal diselenggarakan akhir tahun ini di Surabaya.

Baca juga artikel menarik lainnya disini

Contact me :

Email : imotorium@gmail.com

Twitter : @imotorium

Instagram : @imotorium




Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.