Ternyata Presiden Jokowi Itu Seorang Fansboy Yamaha

imotorium.com – Masih ingat kan pastinya awal tahun 2018 ini Pak Presiden Jokowi membuat heboh dengan hobinya memiliki motor custom, yang mana harganya lumayan mahal untuk motor chopper yang bentuknya bagi penulis “ga banget” eh ternyata Pak Presiden Jokowi juga memiliki motor lain yang bisa dibilang, motor sejuta umat.

Info ini lagi lumayan viral dan rilis resmi dari Yamaha, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) ternyata memiliki sepeda motor Yamaha. Salah satu buktinya seperti yang tengah ramai diberitakan media massa, Jokowi memiliki dua motor Yamaha yaitu Mio tahun 2008 dan Vega tahun 2001. Hal itu berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Pejabat (LHKPN) milik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dilaporkan oleh Jokowi pada 31 Desember 2014.

”Kebanggaan bagi Yamaha karena produk-produk unggulannya telah dipercaya oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo. Mio dan Vega yang sudah bertahun-tahun dimiliki Jokowi adalah bukti bahwa motor Yamaha awet, tahan lama dan selalu dicintai,” ungkap Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Flashback ke belakang, Yamaha Mio memang pionir matik yang laris di negeri ini sejak kemunculannya di tahun 2003 (lebih awal lagi ada juga merk kymco tapi ga begitu laku) . Hingga saat ini lebih dari 5 juta unit telah terjual ke konsumen seluruh Indonesia

Seperti cerita salah satu pengguna skutik Yamaha yaitu Affan Renaldi, pegawai salah satu Kementerian. Doi sudah 11 tahun setia menggunakan Mio, tidak ada kendala berarti pada motor kesayangannya ini. Mio generasi ke-2 miliknya tetap bandel dan awet sampai saat ini.

Artinya Yamaha Mio telah teruji bandel dan tahan lama. Sama seperti motor milik Pak Presiden Jokowi pastinya. (imt)

About Aditya 722 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.