Motor

Wahana Ajak Komunitas CRF150L Berpetualang Di Bogor

imotorium.com – Demam adventure dengan sepeda motor makin berkembang dikalangan komunitas Jakarta dan Tangerang. Sikapi fenomena ini, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), ajak komunitas dan konsumen Honda CRF150L main offroad di salah satu lokasi favorit di Hambalang Bogor, Minggu (8/07) lalu.

Kegiatan jelajah sekaligus jajal performa Honda CRF150L bertema ‘ Honda Roadventure CRF150L’ ini diawali dengan kegiatan ‘trabas’ bareng dengan jajal beragam rute khas off road Hambalang. Tidak hanya anggota komunitas dan konsumen semata, Wahana juga sengaja mengajak penyuka motor off road selain Honda CRF150L. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mengenalkan karakter sekaligus kemampuan Honda CRF150L kepada ‘penggila’ adventure diatas roda dua.

Roadventure yang diikuti puluhan peserta ini diawali dengan trabas bareng di kawasan Hambalang selama 3 jam. Selanjutnya kegiatan ini dilanjutkan dengan nonton bareng (Nobar) di salah satu tempat kuliner di kawasan Sentul Bogor Jawa barat. Dalam acara nobar tersebut selain peserta roadventure, anggota komunitas non adventure yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) juga ikut meramaikan nobar MXGP.

“ Karena besarnya minat offroad, Wahana kini rutin gelar kegiatan touring trabasan yang diikuti konsumen dan pecinta adventure,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono. Dirinya menambahkan roadventure ini juga bagian dalam rangka menyambut gelaran balap dunia Motorcross MXGP di Indonesia.

Sementara itu, tidak hanya Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) saja yang menggelar roadventure. PT. Astra Honda Motor juga gelar adventure skala nasional dengan tema ‘National Honda Roadventure’ di 25 main dealer se Indonesia secara serantak. Sebanyak 2.600 bikers Honda pecinta adventure menggelar touring trabasan yang bertujuan menikmati sensasi dengan Honda CRF series sekaligus sambut event dunia Motorcross MXGP.

Indonesia kini menjadi salah satu negara yang dipilih sebagai tuan rumah penyelenggaraan kompetisi tingkat dunia motorcross. Tahun ini Motorcross MXGP akan berlangsung dua seri yaitu di Pangkal Pinang, Bangka Belitung (30Juni-1 Juli) dan Semarang, Jawa Tengah (7-8 Juli). Tidak ketinggalan, Honda juga menurunkan tim motorcross dari HRC (Honda Racing Corporation) yang mengandalkan ketangguhan Honda CRF Series. “ Kompetisi dunia motorcross yang digelar di Indonesia akan jadi satu pemicu bertambahnya penikmat offroad. Untuk itu Wahana akan siapkan beragam kegiatan untuk mengakomodir hobi ini,” tutup Sigit.

Tidak ketinggalan, Honda juga menurunkan tim motorcross dari HRC (Honda Racing Corporation) yang mengandalkan ketangguhan Honda CRF Series. “ Kompetisi dunia motorcross yang digelar di Indonesia akan jadi satu pemicu bertambahnya penikmat offroad. Untuk itu Wahana akan siapkan beragam kegiatan untuk mengakomodir hobi ini,” tutup Sigit. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: