Honda Meluncurkan CBR250RR Black Freedom, Varian Termurah Mulai 59 Jutaan.

imotorium.com – CBR250RR akhirnya mendapatkan penyegaran setelah 2 tahun sejak launching juli 2016, pada tahun ini Honda CBR250RR hadir dalam varian basic yaitu Black Freedom.

Tentu saja ini adalah langkah yang baik dari Honda dan pilihan bagus bagi konsumen yang ingin memiliki motor sport berperforma tinggi dengan fitur terlengkap di kelasnya. Karena Honda menyadari bahwa banyak konsumen dari motor sport fairing Honda CBR250RR ini senang sekali memodifikasi motornya menjadi jauh lebih cantik, lebih mantap dan lebih berkelas.

Ibarat sebuah kanvas kosong

Itu yang bisa penulis nilai dengan Honda CBR250RR Black Freedom ini. Defaultnya saja sebenarnya tidak ada perbedaan fitur dengan Honda CBR250RR non ABS. Pada versi Black Freedom ini body motor dilabur warna Hitam Glossy dan striping yang minimalis. Malah sekilas mengingatkan dengan Superbike Honda CBR1000RR yang punya varian warna hitam polos.

Yang kasat mata lainnya adalah suspensi depan USD yang berwarna hitam, ternyata secara spesifikasi ini juga tidak ada beda dengan suspensi depan USD yang berwarna gold yang dipakai Honda CBR250RR non ABS & ABS. Shock depan warna hitam ini bila diperhatikan sebenarnya juga dipakai di varian Special Edition CBR250RR Kabuki.

Spesifikasi dan fitur lainnya pun tidak ada yang dikurangi, semuanya masih sama. Ada 3 riding mode, speedometer yang informatif, Throttle By Wire, Headlampnya LED, begitu pula backlamp, sein dlk semuanya sama.

Tentu saja dengan ini user Honda CBR250RR akan bebas mengkreasikan motornya sesuai dengan imajinasinya. Ya ibarat kanvas kosong, lukislah seindah mungkin sesuka kita.

Harganya jadi berapa sih?

Menjadi varian basic dari CBR250RR, Honda secara mengejutkan mengumumkan banderol CBR250RR Black Freedom ini OTR Jakarta Rp 59.900.000; jelas ini adalah motor terbaik dikelasnya, karena punya fitur lengkap dengan harga yang termurah.

Tentu saja ini adalah pilihan menarik. Buat yang mendambakan keseruan berkendara, modifikasi, atau bahkan yang serius turun di sirkuit.

Semoga kepengen. (imt)

About Aditya 723 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.