RIP Nicky Hayden, Sang Juara Dunia MotoGP Yang Paling Humble..


imotorium.com – Kembali, dunia motorsport kehilangan sesosok pembalap cepat yang pernah ada.. seorang juara dunia MotoGP 1x pada tahun 2006 bersama Honda.. seorang juara American Superbike.. dan seorang Pembalap World Superbike dimasa – masa akhir hidupnya. Begitulah seorang Nicky Hayden.. pembalap yang sempat menjadi anak emas tim nomor satu di MotoGP .. Repsol Honda.


Berita ini dilansir beberapa menit yang lalu melalui media ternama Foxsports salah satunya.. yang melansir berita bahwa Nicky tidak dapat bertahan lagi setelah berjuang hidup akan cedera di kepala yang dialaminya.

The hospital released a medical bulletin on Monday announcing the death, having said last week that Hayden had severe cerebral damage and multiple traumatic injuries – foxsports.

link disini

Menurut media RiminiToday.it.. pada 18 mei kemarin Nicky Hayden tertabrak mobil Peugeot coupe saat bersepeda dari Rimini ke Tavoleto. Tubuh Hayden spontan terpelanting dan mendarat di kap mesin mobil tersebut dengan kepala membentur keras kaca depan hingga kaca tersebut retak sebelum jatuh dengan keras pula ke aspal jalanan. Nicky mengalami trauma serius pada kepada dan dada

Hayden tutup usia pada usia ke 35 tahun ini. Sebagai seorang racer pengalaman Hayden sudah lengkap makan asam garam aspal sirkuit dengan berbagai pabrikan motor mulai dari Suzuki, Honda, Ducati.. Hayden menorehkan rekor juara dunia pada tahun 2006 setelah fight dengan Valentino Rossi yang kala itu terbilang sangat tangguh setelah memenangkan juara dunia MotoGP secara beruntun dari 2001 hingga 2005.

Nicky Hayden bukan seorang juara dunia biasa. Nicky memiliki manner yang baik.. tidak suka berkoar – koar ataupun menyinggung performa rider lainnya..yang dilakukannya hanya membalap sebaik mungkin

Selamat jalan Nicky Hayden..  (imt)

 <

2 comments

Sharing Pengalaman Atau Komentar Masbro Disini Ya

%d bloggers like this: