Lieur, Suzuki Inazuma Ita Ditubruk Kijang Kotak Bareng Temen – Temen Moge Di Senayan

imotorium.com – Info baru nih, yang mana siang tadi dialami oleh rekan penulis yang baru aja balik Jakarta lagi setelah sekian lama ngendap di Jogja – Solo.. Ngenes mazbro.. niat ngumpul bareng temen Sunmori di kawasan Panahan Senayan yang memang biasa dijadikan tempat kongkow bareng anak – anak moge.. Lagi santai lah dalah malah ngerasain kejadian yang bikin butthurt.

Sebut saja sebuah Kijang bertipe Rover sepertinya.. yang kebetulan sedang berada di kawasan itu sedang bermanuver mundur.. tapi mungkin si bapak pengemudi Kijang tersebut kurang awas terhadap kumpulan motor – motor gede yang sedang parkir disana.

Kasihan injum maneh tom, ngga ada yang notice itu handle rem depan ilang #kaboor

Untungnya si Bapak empunya kijang ada niatan mengganti, walaupun kerugiannya besar sangat (mungkin bisa lebih dari harga jual kijangnya, brr syerem..). ngeri mazbro harga sparepart motor gede mah.. Injum yang masih kehitung puluhan juta aja harga barunya tergolong muahal sparepartnya..

Semoga cepat kelar masalahnya. (imt)

<

Contact me :

Email : imotorium@gmail.com

Twitter : @imotorium

Instagram : @imotorium




9 Comments

  1. Hadeuh, itu moge2 mahal kok ringkih sekali sih? Baru disenggol dikit aja udah patah sana penyok sini? Lihat tuh Kijang lawasnya, udah puluhan tahun banting tulang, masih gagah perkasa kan?

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.