About these ads
jump to navigation

Mewahnya Suasana Soft Launching Pertamax Turbo Di Kamandalu, Ubud, Bali. November 20, 2016

Posted by imotorium in : Mobil, News , trackback

kamandalu-ubud-imotorium-pertamax-turbo-.jpg.jpeg

imotorium.com – Alhamdulillah, lusa kemarin (17-18/11) penulis berkesempatan untuk menghadiri launching Pertamax Turbo yang mana kali pertamanya juga bisa berkunjung ke pulau Dewata. Tiba di Bandara Ngurah Rai sekitar pukul 15.00 WITA, langsung merapat ke penginapan yang mana kami semua yang diundang bersiap untuk menghadiri Gala Dinner bersama Pertamina dan komunitas mobil eksotis Indonesia International Motorsport.

kamandalu-ubud-imotorium-pertamax-turbo-4-.jpg.jpeg

Kami semua menuju resort mewah Kamandalu yang terletak di Banjar Nagi, Ubud, Kabupaten Gianyar. Perjalanan dari Kuta ke Ubud sendiri ternyata lumayan memakan waktu lama, dalam perjalanan selama 1,5 jam tersebut penulis tertidur pulas karena efek kurang tidur dalam perjalanan dari Jakarta ke Bali. Dan ketika sampai cukup membuat excited juga karena di pelataran resort terparkir mobil – mobil eksotis.. ada Lamborghini Gallardo, Audi R8, Ferrari 458, dan Mclaren 675.

kamandalu-ubud-imotorium-pertamax-turbo-2.jpg.jpeg

Setelah mengisi buku tamu, lantas penulis dan teman2 lainnya bersiap turun ke area gala dinner diadakan. Mengusung judul “Masquerade Party” para undangan tampil begitu mewah, berwibawa dan anggun sekali. Acaranya sendiri diadakan outdoor dengan hiasan lampu2 yang menambah suasana semakin romantis. Sajian pun dihadirkan per sesi mulai dari appetizer, main course hingga dessert yang semuanya wow.

“Pertamax Turbo adalah produk terbaru dari Pertamina yang mana nantinya akan menggantikan sang Pertamax Plus sepenuhnya. Pertamax Turbo memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh para pesaingnya yaitu oktan 98 !!! yang mana itu adalah oktan bensin tertinggi yang dijual dalam mesin dispenser SPBU di Indonesia. Tentu saja ini dihadirkan Pertamina guna memberikan experience terbaik dalam berkendara yang mana semakin hari teknologi mesin pada kendaraan semakin advanced, dan memiliki kompresi yang tinggi.”

kamandalu-ubud-imotorium-pertamax-turbo-3.jpg.jpeg

Acarapun dimulai dengan kata sambutan dari Pak Tri Yus Wijayanto yang merupakan Peneliti dari ITB yang juga menjelaskan keunggulan dari Pertamax Turbo, kemudian Mas Rizal Sungkar yang merupakan pembalap nasional juga turut hadir memberikan kata sambutan. Sambil menikmati hidangan yang disediakan, acara diisi oleh special perform dari Isyana Sarasvati yang kemudian disusul oleh tampilan grup perkusi yang membuat suasana semakin meriah.

kamandalu-ubud-imotorium-pertamax-turbo-8.jpg.jpeg

Setelah berkenalan dan berbincang sejenak dengan beberapa petinggi Pertamina yang hadir.. selesai acara, pukul 11 malam kami kembali ke hotel di bilangan Kuta untuk besoknya masuk ke acara utama yaitu Launching Pertamax Turbo yang diselenggarakan di SPBUΒ 54.803.29 Nusa Dua, Badung, Bali. Impressinya bakal penulis ulas di artikel selanjutnya. Sungguh pengalaman menarik yang tidak akan terlupakan. Terimakasih Pertamina, terimakasih mang Kobay πŸ˜€ (imt)

About these ads

Comments»

1. faisholalmaun - November 20, 2016

Kok makasih om Kobay??? πŸ˜€

2. IndoRide.com - November 20, 2016

Widiih,aku ga diajakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

imotorium - November 21, 2016

Aku kapan πŸ˜‚

3. sebarkan.org - November 20, 2016
imotorium - November 21, 2016

Ngeennggg

4. soelarblog - November 20, 2016

Apakah Pertamax turbo sudah dijual merata di SPBU di tanah air Om…

imotorium - November 21, 2016

Untuk sekarang masih belum pak, baru di jawa dan bali saja yg sudah banyak tersedia

5. Adhikarta - November 24, 2016

Ninggal jejak ahh biar keliatan bijak hahaaa πŸ˜€



error: Content is protected !!
%d bloggers like this: