About these ads
jump to navigation

SEMA 2016 : Modifikasi Gila Toyota Land Cruiser Tembus 2000 Hp, Veyron Lewat Jauh !!! November 7, 2016

Posted by imotorium in : Mobil, News , trackback

land-speed-cruiser-sema-2016-2

imotorium.com – “Sorry Bentley, but Toyota always ahead.. its faster than Bentayga” kutipan itu rasanya pantas disematkan untuk mobil – mobil keluaran Toyota.. selain sulit dikalahkan di jalan karena populasinya banyak.. wkwkwkw, kini Toyota juga bermain gila dengan SUV legendarisnya yang di Indonesia sering dijadikan status kemapanan.. kemewahan.. dan kesuksesan, Toyota Land Cruiser J200 yang dimodifikasi sedemikian rupa hingga bisa mengalahkan SUV Tercepat buatan Bentley.. Bentayga.. bahkan Sebuah Bugatti Veyron sekalipun bisa takluk.

land-speed-cruiser-sema-2016-6

land-speed-cruiser-sema-2016-1

Melalui mesin 5.7 liter V8 yang dilengkapi Turbocharger keluaran Garrett seukuran bola volley di kedua sisi mesinnya power sebesar 2000 hp mampu diraih.. Guna mengimbangi muntahan power sebesar itu body mobil mengalami reinforced dengan tambahan rollbar di seluruh interior dan segala sesuatu yang membuat kabin menjadi berat hampir semuanya dibuang.. badan mobilpun dibuat serendah mungkin dan mengadopsi ban dengan tapak lebar plus diameter besar. Body mobil sekilas tidak ada perubahan berarti hanya bila diamati secara detail Toyota mengadopsikan si Land Cruiser ini diffuser udara di bagian ekor mobil supaya membantu mobil lebih “nempel” dengan aspal

land-speed-cruiser-sema-2016-7

land-speed-cruiser-sema-2016-4

Walau begitu masih tampak detail – detail yang masih ditinggalkan seperti door trim bawaan, central console, dashboard dan setir. Sayangnya Land Speed Cruiser ini dalam ujicoba yang dilakukan hanya baru menempuh kecepatan maksimal sekitar 160 mph saja atau sama dengan kecepatan sekitar 270 km/h.. bila dilihat dari muntahan power sebesar 2000 Horsepower maka bukan masalah sulit bagi Land Cruiser ini untuk mendapat angka 220 mph atau sama dengan 350 km/h.

land-speed-cruiser-sema-2016-3

Last, mobil ini juga berhasil menggeser tahta SUV tercepat yang katanya dimiliki oleh Bentley Bentayga.. :mrgreen: walau hanya sekedar hasil modifikasi, tetap saja Toyota Land Cruiser ini layak mendapatkan gelar “World Fastest SUV”. Land Cruiser yang lalu lalang dimari kira – kira berani ga ya dimodif sampai kek gini? Bosan ah liat berita modif disini yang kebanyakan pakai Innova / Fortuner / Hilux yang tembus 270 Hp.. kurang gregetnya.. wkwkwkwk.

Semoga berguna. (imt)

About these ads

Comments»

No comments yet — be the first.


error: Content is protected !!
%d bloggers like this: