About these ads
jump to navigation

IMOS 2016 : Penampakan Yamaha Aerox 155 VVA, Tricity 155 dan X-Max 250 Makjangg Desainnya Gahar!! November 2, 2016

Posted by imotorium in : Motor, News , trackback

imos-2016-yamaha-xmax

imotorium.com – Beralih dari panggung merah, kini masuk ke panggung biru. Yup.. Yamaha dalam event IMOS ini berusaha maksimal dengan merilis langsung 3 motor andalannya yang didominasi oleh skuter matik, namun bukan segmen skuter biasa melainkan skuter – skuter bertenaga dengan garis desain body yang sporty ala Yamaha. Setali tiga uang.. muncul juga tiga skuter Yamaha mulai Aerox 155 VVA, Tricity 155 dan X-Max 250 yang siap memenuhi keinginan pasar akan maxi scooter berkualitas dengan harga terjangkau.

imos-2016-yamaha-aerox

Seperti tidak puas dengan prestasi N-Max yang memang terbukti sudah menguasai pasar mid-size skuter 150-an cc.. Yamaha kini menghadirkan Aerox 155 yang juga dicangkokkan teknologi serupa pada mesinnya yaitu vva. Aerox 155 ini adalah jawaban Yamaha setelah “kue” pada segmen skuter yang pada medio 2000-an hingga masuk 2010 masih dikuasai Yamaha berkurang seiring datangnya Honda dengan berbagai skuter-nya di pasar Indonesia. Yamaha berniat mengembalikan kejayaan sama seperti era “mio karbu” yang mana sempat merajai penjualan skuter saat itu.

imos-2016-yamaha-tricity

Strategi blue ocean pun turut digunakan yamaha dengan merilis Tricity 155, skuter yang memiliki roda sebanyak 3 buah ini secara market di Indonesia hanya memiliki satu kompetitor yang berasal dari Piaggio dengan MP3-nya dan Peugeot dengan Metropolis. Yap, test the water memang diperlukan keberanian.. toh sangat jarang sekali lihat unit skuter dengan roda 3 saat ini di jalan raya.. dan tentu saja dengan pricing yang jauh lebih bersahabat (66 juta rupiah-red) akan diharapkan mampu menggaet user skuter kelas menengah keatas untuk membeli si Tricity ini.

imos-2016-yamaha-xmax-2

X-Max 250 adalah bintang Yamaha di event IMOS 2016 ini. Yap, Maxi-Scooter kini begitu menggiurkan tidak lagi didominasi oleh merk – merk premium asal eropa.. Kini Yamaha juga menghadirkan X-Max yang menawarkan kemewahan ala T-Max dengan harga yang lebih murah tentunya.. masuk dalam jajaran keluarga Maxi bersama T-Max dan N-Max.. tentu saja X-Max akan mampu menggaet banyak minat dari biker – biker di Indonesia terutama yang hobby touring dengan kenyamanan  berkendara yang menyeluruh.. Namun sang T-Max ini masih belum dipublish berapa harganya.. hmm.. semoga aja ngga jauh – jauh dari harga motor sport 250 cc nya Yamaha deh.. dijamin bakal laris manis ki..

Semoga ngiler.. makanya datang ke IMOS masbro.. ekekekekkekeke :mrgreen: (imt)

foto : tmcblog, munivmotoblog, google

About these ads

Comments»

1. mbah_anom - November 3, 2016

akhhhh aku dimana ini :v



error: Content is protected !!
%d bloggers like this: