About these ads
jump to navigation

Kevin Schwantz : "Vinales Bakal Menyesal Berpaling Ke Yamaha" September 9, 2016

Posted by imotorium in : News , trackback

schwantz-vinales-motogp-3-vinales

imotorium.com – Usai raihan gemilang atas GP Silverstone pekan silam, nama Maverick Vinales sontak langsung banyak menghiasi headline banyak media olahraga. Sepakat dengan hasil gemilang tersebut, raihan Vinales pada GP Silverstone bukanlah hasil keberuntungan semata seperti yang terakhir dilakukan oleh Chris Vermeulen pada GP Le Mans 2007 silam, yang juara karena diuntungkan faktor cuaca.

Vinales berhasil mendominasi jalannya balapan semenjak start, Suzuki yang selama ini dianggap sebagai tim medioker mampu meraih juara 1 berkat usaha rider muda asal spanyol tersebut. Dan hal ini memunculkan berbagai tanggapan salah satunya dari legenda GP 500 yang juga salah satu legenda di tim Suzuki, Kevin Schwantz.

schwantz-vinales-motogp-1

“Tahun lalu, Suzuki terkesan tak tahu apa yang harus mereka lakukan.  Ya, mereka hanya berharap lintasan cocok, dan hasilnya sangat buruk. Kini mereka telah melakukan gebrakan di lintasan yang tak disangka-sangka. Tapi mereka juga harus membuktikan performa ini di lintasan berbeda. Lucunya, mungkin orang yang sedang pusing saat ini justru Maverick. Jika saya jadi dia, saya akan bertanya-tanya apakah Suzuki akan menjadi lebih baik, seperti pola tujuh tahunan di MotoGP. Ia akan bertanya-tanya apakah pindah ke Yamaha merupakan keputusan tepat,” ujar Schwantz seperti yang dilansir beberapa media.

schwantz-vinales-motogp-2-vermeulen-2007

vermeulen menang di GP Le Mans 2007

Lantas apakah Maverick Vinales akan kembali menyuguhkan aksi terbaiknya di sisa musim motoGP 2016 ini? apakah keputusan Vinales pindah ke Iwata akan berbuah manis? Atau malah Suzuki akan menjadi salah satu kompetitor terberat yang akan mengacak – acak hegemoni Honda – Yamaha selama ini di motoGP? Kita lihat saja. 😀

(imt)

About these ads

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: