Advertisements

GIIAS 2016 : Karoseri Laksana Siap Launching Bus Teranyarnya.. All New Laksana Legacy Sky SR 2 HD

Laksana Legacy 2 GIIAS 2016 5.jpg

imotorium.com – countdown menuju event otomotif terbesar di asia tenggara, yap GIIAS banyak memberikan rasa penasaran akan produk apa saja yang bakal hadir meramaikan event tersebut. Dari dunia transportasi massal, beberapa karoseri besar di Indonesia turut ambil bagian.. salah satunya karoseri kawakan asal Ungaran.. Laksana.

Laksana Legacy 2 GIIAS 2016 1.jpg


Setelah sukses bersama varian Legacy Sky – nya yang banyak digunakan oleh PO – PO besar di Indonesia.. kini Laksana melaunching varian barunya kembali, yaitu All New Laksana Legacy Sky SR2 HD. Yap.. tampil dalam form HD.. spyshootnya sudah berseliweran di halaman fanspage group Karoseri Laksana di Facebook. Dapat terlihat bus All New Legacy Sky SR2 HD yang dipamerkan akan ada 2 unit yang mana salah satunya milik PO besar asal bengkulu , PO. Siliwangi Antar Nusa (SAN).

Laksana Legacy 2 GIIAS 2016 4.jpg

bus Laksana Sky Legacy SR2 ini dibangun diatas chassis Hino RK8

Baca Juga :

Sejarah Karoseri Ternama Di Indonesia, Karoseri Laksana

Profil PO. Siliwangi Antar Nusa (SAN), Perusahaan Otobus Asal Bengkulu Yang Terus Berinovasi

GIIAS 2016 : Spyshoot Bus Scania K410 Skyview Coach Adiputro Yang Akan Dipamerkan Di ICE

Laksana Legacy 2 GIIAS 2016 3.jpg

informasi dari laman IG bissumatera, yang mana menampilkan wujud utuh Legacy Sky SR2 HD. Dari liverynya terlihat jelas ini adalah milik PO.SAN

laksana legacy sky SR2 HD scania k310 SAN

Laksana Legacy 2 GIIAS 2016 2.jpg

SAN All New Legacy Sky SR2 HD terlihat saat dalam perjalanan menuju ICE, BSD

Dan berdasar info yang dishare rekan – rekan komunitas, Salah satu keunggulan Laksana Legacy SR 2 HD ini adalah kekedapan suara di dalam bus ketika mesin dan ac hidup . Bila dibandingkan predecessornya Legacy SR1/ SR2, All New Legacy SR2 ini lebih senyap. Hasil uji kekedapan suara.. Legacy Sky SR1 / SR2 menghasilkan angka 82-86 desibel, sedangkan All New SR2 lebih rendah antara 72-76!! Jozz tenan nih.. patut dijajal di Event GIIAS.. apalagi begitu sudah banyak dipakai.. bisa jadi salah satu favorit nih buat perjalanan jauh. :mrgreen:

Semoga ngiler eh berguna.. hehehehe. (imt)

foto : Laksana bus mania and lover Facebook, Andy Suhartono

Advertisements

Sharing Pengalaman Atau Komentar Masbro Disini Ya

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: