Swing Arm Yamaha M-Slaz / Xabre Patah !!

screenshot_2016-02-17-17-13-10.png

Readers, penulis cukup terkejut kala melihat ada di salah satu grup FB yang mengshare foto Yamaha M-Slaz atau dikenal juga disini dengan Xabre mengalami kejadian yang tidak mengenakan. entah karena apa dalam foto tersebut Swing Arm baby MT series ini patah !

screenshot_2016-02-17-17-12-45.png

Awalnya mengira ini hanya foto iseng-iseng saja seseorang yang mencopot swing arm Yamaha M-Slaz dari rangkanya. dilihat dari fotonya sepertinya ini bukan terjadi di Indonesia, namun di Thailand sana.

screenshot_2016-02-17-17-12-57.png

Jelas terlihat ini bukan sekedar copot dari dudukannya, namun benar – benar patah. Disinyalir motor ini mengalami kecelakaan ditabrak dari belakang melihat posisi ekor motor yang sedikit bengkok. Walah biasanya penyok ini malah patah.. mengerikan.. keep safety riding readers.. hindari mengerem secara mendadak. (imt)

foto: facebook

About Aditya 730 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

6 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Review All New Satria FU Injection : Tenaga Menggoda Fitur Bertambah | imotorium
  2. Review All New Satria FU Injection : Tenaga Menggoda Fitur Bertambah (Part 2) | imotorium

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.