News

Hujan Deras, Banjir Melanda Tol Cikampek Exit Cibatu Cikarang, Tollgate Cikunir Roboh

img-20160214-wa0008.jpg

Readers, Jabodetabek hari ini dirundung awan kelabu, hujan deras mengguyur sejak siang. Bahkan dari tempat tinggal penulis sempat mengalami banjir dikarenakan hujan yang durasinya lumayan lama hingga sore hari. Akibatnya pun lumayan terasa.. seperti yang dikabarkan.. kemacetan panjang terjadi di Toll cikampek dikarenakan Banjir dan ada gerbang tol yang roboh.

img-20160214-wa0007.jpg

img-20160214-wa0006.jpg

lumayan tinggi 😮

Seperti share foto dari rekan penulis mas prasetyo di grup WA, bersumber dari TMCPoldaMetro, dikabarkan Tol Cikampek dekat dengan exit tol Cibatu Cikarang mengalami banjir parah, akibatnya exit toll cibatu terpaksa tidak bisa dilewati karena kedalaman air yang lumayan tinggi dan bila dipaksakan untuk lewat sudah pasti sangat beresiko mogok. Tidak hanya itu, Dari sisi timur Jakarta, tepatnya daerah Cikunir, Gerbang tol juga ikut roboh, belum diketahui apa penyebabnya namun akibatnya arus lalu lintas yang mengarah Kp. Rambutan terpaksa dialihkan melalui Tol halim.

img-20160214-wa0005.jpg

Gerbang toll yang roboh, namun masih bisa dilewati kendaraan kecil. 

gerbang tol cikunir

proses perbaikan gerbang yang roboh

tingkatkan kehati – hatian readers, terutama yang sedang dalam perjalanan. Semoga berguna (imt)

foto : twitter, tmcpoldametro

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

0 thoughts on “Hujan Deras, Banjir Melanda Tol Cikampek Exit Cibatu Cikarang, Tollgate Cikunir Roboh

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: