About these ads
jump to navigation

Kawasaki J125, Skuter Big Body 125 cc, Dibanderol Cukup Rp 80 Juta Saja December 15, 2015

Posted by imotorium in : Motor, News, release , trackback

KAWASAKI J125 (2016)

Jakarta – Tahun ini adalah tahun keemasan bagi skutik berbody bongsor di indonesia khususnya, karena setelah sekian lama PCX melenggang tanpa tersentuh pesaingnya, akhirnya yamaha menelurkan N-Max yang lumayan memikat dikarenakan diferensiasi harga yang terpaut jauh. Seperti tidak melihat akan kesuksesan duo rival karibnya dari jepang, Kawasaki pun menelurkan skutik bongsor yang dilabeli J 125.

J125_1

Sedari awal memang skutik ini diproyeksikan untuk masuk ke market eropa, dan diprediksi untuk mengganggu pasaran Honda dengan Forza-nya, Suzuki dengan Burgman-nya dan Yamaha dengan Xmax-nya. Karena termasuk kelas premium, tentu saja kawasaki tidak setengah – setengah dalam menyematkan fitur. Tercatat Skutik ini dilengkapi oleh immobilizer, glove box, kompartemen yang sangat akomodatif dan tidak lupa disediakan port charger 12v.

J125_2

Rem ABS pun mutlak sebagai piranti keselamatan pada skutik bongsor ini. Yo karena untuk santai dan bisa berkendara menikmati suasana, rasanya mesin 125 cc besutan kawasaki – kymco ini sudah sangat memadai.. harapan untuk masuk Indonesia? alamat jadi penunggu gudang masbro XD soalnya harga yang ditag oleh kawasaki ketinggian XD .

(imt)

foto : mcn , google

About these ads

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: