Kawasaki J125, Skuter Big Body 125 cc, Dibanderol Cukup Rp 80 Juta Saja


KAWASAKI J125 (2016)

Jakarta – Tahun ini adalah tahun keemasan bagi skutik berbody bongsor di indonesia khususnya, karena setelah sekian lama PCX melenggang tanpa tersentuh pesaingnya, akhirnya yamaha menelurkan N-Max yang lumayan memikat dikarenakan diferensiasi harga yang terpaut jauh. Seperti tidak melihat akan kesuksesan duo rival karibnya dari jepang, Kawasaki pun menelurkan skutik bongsor yang dilabeli J 125.


J125_1

Sedari awal memang skutik ini diproyeksikan untuk masuk ke market eropa, dan diprediksi untuk mengganggu pasaran Honda dengan Forza-nya, Suzuki dengan Burgman-nya dan Yamaha dengan Xmax-nya. Karena termasuk kelas premium, tentu saja kawasaki tidak setengah – setengah dalam menyematkan fitur. Tercatat Skutik ini dilengkapi oleh immobilizer, glove box, kompartemen yang sangat akomodatif dan tidak lupa disediakan port charger 12v.

J125_2

Rem ABS pun mutlak sebagai piranti keselamatan pada skutik bongsor ini. Yo karena untuk santai dan bisa berkendara menikmati suasana, rasanya mesin 125 cc besutan kawasaki – kymco ini sudah sangat memadai.. harapan untuk masuk Indonesia? alamat jadi penunggu gudang masbro XD soalnya harga yang ditag oleh kawasaki ketinggian XD .

(imt)

foto : mcn , google

Facebook Comment
The following two tabs change content below.
Senang naik bus, kapal, pesawat. Hobi naik motor sama foto - foto Apalagi makan, perut karet bisa masuk apa aja. Thanks lho sudah mampir ke warung sederhana ini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, titip link artikel juga monggo. Semoga bermanfaat

Komentar Seikhlasnya Yak Disini