About these ads
jump to navigation

Bandung Air Show 2015 : Merayakan Hari Jadi Kota Bandung Ke – 205 September 11, 2015

Posted by imotorium in : Event, Gadget, Komunitas, News, Pesawat , trackback

Jakarta – Sebelumnya artikel ini dibuat hanya sebagai reminder untuk acara Bandung Air Show yang akan diselenggarakan di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung. Dimana nantinya akan dimeriahkan oleh penampilan para Penerjun dari TNI AU, Aerobatik, dan tim dynamic pegasus dengan heli EC 120 colibri dari Skadron Udara 7 juga akan terlibat dalam BAS 2015

Bandung Air Show (BAS) 2015 merupakan BAS ketiga yang diselenggarakan di Kota Bandung. BAS 2015 direncanakan akan berlangsung sejak 10 September hingga 13 September mendatang di Lapangan Udara Hussein Sastranegara. Penyelenggaraan BAS 2015 ini dilakukan atas kerjasama Pemerintah Kota Bandung, Lanud Hussein Sastranegara dan Federasi AERO Sport Indonesia (FASI). Pelaksanaan BAS ini juga sebagai bentuk upaya TNI Angkatan Udara dalam mendukung kebijakan pemerintah untuk mendorong Kota Bandung sebagai Kota Dirgantara.

Untuk HTM sendiri bagi pelajar seharga Rp 10.000 dan bagi umum Rp.20.000; untuk bagi yang berminat merasakan Joyflight Trike atau bareng Tim Penerjun bisa Membayar Rp.350.000; dan Terbang dengan Balon udara hanya dikenakan Rp. 100.000; wes mantap nih buat spotting foto sunset 😀 (img)

About these ads

Comments»

No comments yet — be the first.


error: Content is protected !!
%d bloggers like this: