HondaMotor

All New Honda BeAT Hadir Di Bandung, Berikut Harganya

Imotorium.com – Daya Adicipta Motora, selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda area Jawa Barat, memperkenalkan All New Honda BeAT yang mana eventnya berlangsung di Jl. Diponegoro, Lapangan Gasibu, depan Gedung Sate, Kota Bandung.

Acara launching New Honda BeAT di Bandung digelar sangat meriah dan special, selain diadakan di pusat kota Bandung,  konsumen dapat melihat lebih dekat skutik terbaru All New Honda BeAT series dan menikmati berbagai penawaran promo menarik untuk pembelian secara kredit, termasuk potongan tenor 3 bulan atau diskon angsuran Rp 75.000,- untuk tenor 35 bulan, serta potongan tenor 1 bulan atau diskon angsuran Rp 35.000,- untuk tenor 23 dan 29 bulan.

Para pengunjung juga dapat memanfaatkan promo-promo menarik lainnya, seperti diskon pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), dan Apparel Honda, serta program servis ekonomis untuk pengguna sepeda motor Honda.

Acara ini juga diisi oleh performer yang sudah terkenal seperti Kuburan Band, Pound Fit, Talk Show Product Knowledge, Community Gathering, Dance Performance & LKBB Paskibra Competition serta juga ada Booth Makanan yang menghadirkan aneka ragam kuliner.

“All New Honda BeAT series terbaru hadir melalui sentuhan desain compact teranyar dan beragam fitur canggih yang menambah kenyamanan serta keamanan berupa Smart key dan Alarm dalam menemani aktivitas sehari-hari. Perubahan terbaru skutik terlaris di Indonesia ini membuat Honda BeAT semakin dipercaya generasi muda untuk menjadi pilihan transportasi favoritnya dalam perjalanan menyenangkan bersama teman dan keluarga.”

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen setia Honda di Jawa Barat yang telah menjadikan Honda BeAT sebagai salah satu pilihan utama dalam mendukung berbagai aktivitas sehari-hari. Kepercayaan dan loyalitas konsumen adalah motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas dan layanan terbaik,” ungkap Lerry Gunawan, Chief Operating Officer DAM

Harga All New Honda BeAT untuk area Jawa Barat ini sedikit berbeda dibanding OTR area Jakarta. Untuk All New Honda Beat tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp. 18.875.000 (On The Road Bandung), Tipe Deluxe Standard dipasarkan seharga Rp. 19.700.000 (On The Road Bandung), sedangkan Tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi di All New Honda BeAT hadir dengan harga Rp. 20.475.000. All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp. 19.975.000 (On The Road Bandung).

<

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.