Rossi & Vinales Datang Ke Indonesia, Jumpa Fans dan Memperkenalkan team balap Yamaha Racing Indonesia 2020

imotorium.com – Valentino Rossi dan Maverick Vinales datang ke Indonesia, yap di event yang Yamaha adakan tanggal 4 Februari 2020 ini menjadi tanggal yang dinanti – nanti para fans dan pencinta motoGP, duo rider andalan Yamaha Factory Team Valentino Rossi dan Maverick Vinales hadir untuk menyapa para fans dan juga melakukan aktivitas touring seru bersama teman – teman komunitas.

Yamaha Motor Indonesia mengagendakan event ini disela – sela kesibukan shakedown test yang juga diadakan pada W1 Februari 2020 ini. Valentino Rossi dan Maverick Vinales bertemu para 100 orang penggemar yang beruntung dari Quiz #ketemurossidanvinales yang diadakan oleh Yamaha Motor Indonesia.

Fans Valentino Rossi dan Maverick Vinales

Disini beragam aktivitas seru dilakukan seperti bagi – bagi merchandise bertandatangan Rossi dan Vinales, kemudian foto bersama para penggemar yang beruntung dan terakhir yang sedang jadi tren belakangan ini yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales juga melakukan aksi lucu yaitu goyang tiktok dan tidak lupa menyampaikan pesan dalam bahasa Indonesia “Aku Cinta Indonesia” plus bahasa Jawa “Aku Tresno Indonesia”

”Acara Meet & Greet ini bagus dan luar biasa. Terimakasih kepada Yamaha sudah memberikan kesempatan melihat para pembalap secara langsung. Ini sangat membahagiakan bagi saya terutama karena baru pertama kali bisa melihat langsung Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Ini mimpi yang menjadi kenyataan,” ungkap Ella Astuti, salah seorang fans.

Di hari yang sama, kejutan lain diberikan Yamaha dengan mengajak komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) mengawal Valentino Rossi dan Maverick Vinales dalam touring. Produk baru dikendarai keduanya menyusuri rute touring. Valentino Rossi mengendarai All New Nmax 155 Connected/ABS sedangkan Maverick Vinales mengendarai WR 155R. Iring-iringan rombongan touring ini makin memeriahkan keseruan acara di hari menjelang sore itu. Untuk mengenang pertemuan spesial ini, Valentino Rossi dan Maverick Vinales juga berfoto bersama komunitas.

Yamaha Racing Indonesia

Peluncuran Yamaha Racing Indonesia

Masih bersama Valentino Rossi dan Maverick Vinales ke Indonesia, Yamaha Motor Indonesia juga melakukan launching team balapnya yang akan turun di berbagai kelas hingga tingkat International World Supersport 600.

”Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dan Yamaha Racing Indonesia telah bekerja sekian tahun lamanya untuk menghadirkan beragam aktivitas racing yang memang telah menjadi budaya serta DNA kuat YAMAHA. Tujuan kami adalah untuk mengembangkan budaya balap yang kuat di Indonesia serta membina para pembalap profesional untuk mencapai level kompetisi kelas dunia. Ya, kami ingin melahirkan local hero melalui aktivitas balap YAMAHA, dan hari ini dengan bangga kami ingin memperkenalkan kepada anda formasi lengkap untuk musim balap 2020,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Semangat “Untuk Merah Putih Semakin di Depan” di berbagai level kejuaraan. Mulai dari kompetisi One Make Race (OMR) seperti Yamaha Cup Race (YCR), Yamaha Sunday Race (YSR), dan balap ketahanan Yamaha Endurance Festival (YEF). Hingga Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix, Indonesia Motorsport Series (IMS) dan Oneprix Indonesia Motorprix Championship.

Bahkan YRI sudah menembus kancah global di Asia Road Racing Championship (ARRC) dan World Supersport Championship (WorldSPP). Detail beragam aktivitas YRI pada tahun ini ditulis dalam artikel terpisah ya. (imt)

About imotorium 856 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.