MotorYamaha

New Nmax 155 Connected ABS Dibanderol Mulai 33 Juta Rupiah, Mantul!!

imotorium.com – New Nmax 155 Connected ABS akhirnya resmi juga diumumkan harga jualnya setelah sebelumnya New Nmax 155 2020 yang dirilis di bawah 30 jutaan. Dengan fitur terlengkap di Kelasnya Nmax 155 Connected ABS ini nampaknya akan tetap menjadi maxi skutik Yamaha terlaris.

Fitur juara yang jadi andalan di motor ini adalah Y Connect yang merupakan fitur tercanggih dimana motor bisa terkoneksi dengan smartphone Android dan bisa mendapatkan banyak informasi di smartphone seputar kondisi motor, dan tentu saja fitur ini juga mendukung mobile phone dengan mengirimkan notifikasi apabila ada panggulan masuk. Nah beranjak ke fitur lain ada fitur Traction Control yang berfungsi untuk menjaga traksi roda ke permukaan jalan demi menghindari kemungkinan slip. Kondisi yang sering ditemui apalagi di Indonesia yang terkadang jalannya berpasir dan cuaca tropis yang sering hujan menyebabkan jalanan jadi licin.

Terakhir ada fitur andalan ABS dual channel, yang mana ini semakin memantapkan kualitas pengereman pada Nmax Connected ABS ini. Baik rem depan maupun belakang keduanya sudah disupport fitur ABS sehingga tidak akan terkunci ketika harus melakukan hard braking atau sudden brake. Menjaga pengendalian motor sepenuhnya tetap dibawah kendali rider, sangat safety tentunya.

New Nmax 155 Connected ABS

Nah dengan segala keunggulan tersebut, ternyata dalam event yang juga bersamaan dengan peluncuran team balap Yamaha Racing Indonesia plus dengan hadirnya duo jagoan MotoGP Yamaha yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales, Yamaha membanderol harga New Nmax 155 Connected ABS ini mulai (OTR Jakarta) Rp 33.750.000; yang mana itu harga yang reasonable, sangat value sekali bila dibandingkan dengan apa yang kita dapat dalam motor terbaru Yamaha ini.

Asli keren banget ini sih, mantap Yamaha untuk New Nmax 155 Connected ABS terbarunya ini. Harganya ternyata jauh lebih murah dibawah isu yang beredar selama ini, dan masih dibawah ekspektasi harga yang cocok untuk motor dengan segudang fitur seperti ini. Yamaha memang sangat mengerti dengan keinginan pencinta motor maxi skutik deh, hehehe jadi kepengen punya kan masbro??

Semoga bermanfaat. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: