Bertemu Duo Marquez bersama HRC MotoGP Team di Jakarta

imotorium.com – Bertemu Duo Marquez di Indonesia, akhirnya kesempatan ini datang juga seiring HRC MotoGP memperkenalkan squad mereka yang akan bertanding di ajang MotoGP 2020. Kakak beradik Marc Marquez dan Alex Marquez juga turut hadir disini.

Saya senang datang ke Indonesia lagi, suasana di sini dia tidak seperti yang lain dan itu luar biasa untuk dapat meluncurkan upaya tahun 2020 kami. Peluncuran yang kami miliki selalu penting untuk membantu diri kami kembali ke ritme musim. Kami mendekati tahun ini sama dengan yang terakhir dan yang lainnya sebelumnya, dengan fokus penuh dan siap bekerja dengan Tim Repsol Honda untuk mencapai yang terbaik yang kami bisa. Bersama dengan HRC dan Repsol kami telah mencapai hal-hal luar biasa dan melanjutkan kesuksesan adalah sumber motivasi besar bagi saya, dan sekarang saya ingin memulai musim lain dan bersaing lagi dengan RC213V. ” ucap Marc Marquez, juara dunia MotoGP 2019.

Bertemu Duo Marquez

Dan pada acara spesial ini juga Astra Honda Motor menyediakan kesempatan spesial bagi blogger dan vlogger untuk melakukan wawancara khusus selama 30 menit bersama Marc Marquez dan Alex Marquez. Nah tentu saja banyak pertanyaan yang meluncur dan pada inti jawaban yang saya dapat dari beberapa pertanyaan tersebut… Duo Marquez berkomitmen akan memberikan performa yang terbaik untuk Team di musim balap tahun 2020 ini.

Marc tetap akan mengincar juara dunia 2020 dan Alex memiliki target menjadi rookie of the year pada 2020 ini, tentu saja keinginannya sama kuat seperti kakaknya dahulu yang jadi juara dunia di tahun pertamanya berlaga di ajang MotoGP.

Honda Africa Twin dan Honda Rebel 2020

Dan pada event bertemu duo Marquez ini juga Astra Honda Motor memperkenalkan dua bigbike yang mendapatkan update baru dari sisi model dan fitur yaitu Honda CMX500 Rebel dan Honda CRF1100L Africa Twin. Keduanya mendapatkan update berbagai sektor dan pemyematan fitur yang lebih canggih. Untuk kedua motor ini akan saya bahas di artikel masing – masing pastinya.

Semoga bermanfaat. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

3 thoughts on “Bertemu Duo Marquez bersama HRC MotoGP Team di Jakarta

  • February 7, 2020 at 6:35 am
    Permalink

    Nomernya 93 dan 73 …..masing masing nomer belakangnya ada angka 3….apakah 73 akan jadi penerus 93 ?

    Reply

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: