HondaMotor

Honda Premium Matic Day Menarik Minat Masyarakat Tangerang

imotorium.com – Honda Premium Matic Day menarik perhatian warga Tangerang, berlokasi di salah satu mall di Tangerang  (9/11) empat line up Honda seperti Forza, ADV150, PCX dan Vario berhasil pikat perhatian disalah satu mall Tangerang, Sabtu (9/11)

Kegiatan bertajuk Honda Premium Matic Day, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berhasil tarik perhatian konsumen. Sepanjang gelaran yang bertujuan dekatkan masyarakat dengan skutik premium Honda, Wahana jual 100 unit (forza, ADV150, PCX).

” Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Tangerang kepada produk Honda. Selama lima hari, 100 unit skutik premium telah dipesan,” jelas Andra Friandana, Head Marketing Communication Wahana.

Tidak hanya sekedar tawarkan unit, beragam kegiatan menarik juga disajikan pada kegiatan ini. Program wajib safety riding hadir di area test ride yang akan mengedukasi pengunjung yang hadir. Beragam booth lengkap hadir mulai dari Honda Genuine Part dan Acessories, hingga Honda Apparel.

honda premium matic day

Sementara itu, acara ini juga dijadikan ajang gathering komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Puluhan komunitas ini juga dapatkan pengetahuan teknologi tipe premium Honda. Di penghujung acara, Wahana suguhkan pertunjukan musik yang apik di hadirkan oleh Budi Doremi.

Baca juga artikel menarik lainnya disini :

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: