HondaMotor

Honda Modif Contest 2019 Jakarta, Ramai Diikuti 166 Peserta

imotorium.com – Honda Modif Contest 2019 Jakarta yang diikuti oleh 166 peserta digelar pada 3 november 2019 kemarin berlokasi di ITC Cempaka Mas, Jakarta. Acara kontes modifikasi terbesar sepeda motor Honda ini diselenggarakan oleh PT. Wahana Makmur Sejati bersama dengan PT. Astra Honda Motor.

Ada banyak kelas modifikasi diperlombakan pada gelaran HMC 2019 Jakarta kali ini, diantaranya Matic & Cub stock / Bolt On, Matic / Cub Advance, Racing Style, Community Touring, Sport Fairing, Sticker Decals, All Stock Advance & Under 2006. Banyak modifikator yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya yang mengikuti kompetisi kali ini.

Motor yang diikutsertakan melalui proses penjurian yang ketat. Berbagai aspek dinilai mulai dari ide, kreativitas dan tetap mengacu pada standar keselamatan berkendara. Motor harus tetap bisa digunakan dengan layak di jalan raya dan tidak mengabaikan keamanan secara teknis ataupun secara estetika.

Dan acara Honda Modif Contest 2019 Jakarta yang berlangsung di lapangan parkir ITC Cempaka Mas ini semakin malam semakin semarak berkat adanya panggung hiburan yang diisi oleh perform musik dari beberapa band. Selain itu ada juga booth yang menarik untuk dikunjungi mulai dari booth motor baru, test ride, apparel, sparepart, booth custom helm, food truck, hingga ada juga lho arena khusus buat tamiya lovers untuk mengadu kecepatan mobil mainannya.

Dan pemenang pada seri HMC Jakarta 2019 kali ini akan mengikuti final HMC yang sedianya akan diselenggarakan di Jogjakarta dalam beberapa minggu mendatang (16-17 November) yang akan mempertemukan juara terbaik dari seluruh Indonesia. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: