HondaMotor

CRF X-Pedition East Java Membuktikan Ketangguhan Honda CRF150L

imotorium.com – CRF X-Pedition East Java sukses digelar pada bulan November ini, yang mana diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT pada tanggal 9 – 10 November 2019. CRF X-Pedition East Java kali ini bertemakan CRF Day Never Stop Exploring diikuti oleh 192 peserta.

2 hari para peserta yang ikut disuguhi berbagai macam jalur off road di Gunung Kawi dan Gunung Kelud sekitar 230 km, melewati 3 wilayah kabupaten di Jawa Timur Malang, Blitar dan Kediri.

Dengan mengambil titik start di hari pertama waduk selorejo dan finish berada di camp point Karanganyar Blitar. Peserta diajak memacu adrenalin sebagai petualang sejati ditemani sepeda motor on-off road Honda CRF150L melintasi jalanan dan jalur antara gunung kawi dan gunung kelud sepanjang 87 km. Kondisi lintasan yang bervariasi, menyusuri jalanan berbatuan kerikil, tanah, melintasi lumpur, maupun di atas aspal jalan raya menantang para petualang Honda ini untuk membuktikan ketangguhan Honda CRF150L.

Baca Juga :

Honda CRF150L Tampil Keren Dengan Pilihan Warna Baru

Tak berhenti disitu pada hari kedua dengan mengambil start dari Camp Point Blitar menuju waduk selorejo, jalur yang dilewati menjadi semakin seru saat perjalanan dilanjutkan melalui medan off road yang membangkitkan semangat berpetualang menempuh jarak sekitar 143 km,

“Never stop exploring 3 gunung Jawa Timur melanjutkan penjelajahan sebelumnya dan memang diselenggarakan khusus sebagai apresiasi kepada konsumen CRF yang telah memilih motor ini sebagai teman trabasnya
Dan juga bisa menjadi ajang kumpul para konsumen trabas CRF di Jawa Timur.” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM.

Dan ketika event ini berlangsung ini peserta turut diajak untuk berbagi dengan lingkungan sepanjang jalur trabasan dengan melakukan kegiatan sosial berupa pemberian tempat sampah dan donasi ke mushola. Dan masih di kesempatan yang sama juga diperkenalkan varian warna terbaru New Honda CRF150L.

Peserta CRF X-Pedition

Keren – keren, jadi penasaran rasanya diajak riding jelajah alam bareng begitu, hmm kira – kira kapan ya dikasih kesempatan. Hahahaha keseringan touring naik bus, kapal terus nih. (imt)

Baca juga artikel lainnya :

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: