Ngabuburide Sambil CSR Di Bulan Ramadhan D’Gujubar, Vlogger dan DAM Honda

Imotorium.com – Ngabuburit di Kota Bandung kali ini berkesan sekali bagi saya. Agenda tahunan tiap bulan Puasa kali ini didukung oleh Daya Adicipta Motora selaku Main Dealer Honda Jawa Barat.

Diramaikan oleh para Blogger Dgujubar seperti Alki Indoride, mang Jejen Macantua, Mang Gilar Menyusurijalan, Mang Asep warungasep, Fery otofery, Mang Uis dan Mang Rama juga turut hadir. Turut hadir juga beberapa motovlogger salah satunya AjGum yang terkenal di Bandung.

Riding bersama Komunitas Honda CBR ini sangat menyenangkan. Berangkat dari kantor pusat DAM di Cibeureum kami semua yang dominan mengendarai Honda CBR150R versi terbaru dan ada beberapa motor lainnya seperti CBR250RR dan PCX 150 berjalan santai menyusuri Kota Bandung.

Ini sekaligus kesempatan saya untuk mengenal karakter dari Honda CBR150R ini. Yang menurut saya ini motor enak sekali untuk dipakai harian. Walau tampilannya motor sport fairing, dengan posisi stang yang diatas yoke sertabody ramping memang ideal sekali buat dipakai harian. Ditambah lagi mesin 150 cc near squarenya punya akselerasi bawah yang cukup kuat. Cocoklah untuk yang tinggal diperkotaan.

Tiba di Yayasan Al Hadid Mekar Mulya yang terletak di Jln. Terusan Katamso Gg Suka Ikhlas No. 85/141 A Bandung. DGujubar yang diwakili oleh Mang Gilar dan Mang Jejen (dikarenakan Mang Kobay berhalangan hadir) secara simbolik menyerahkan bantuan kepada Yayasan yang mengasuh anak yatim piatu, sekaligus ini adalah simbol rasa syukur kami kepada Allah SWT yang telah memberikan banyak rezeki, nikmat kesehatan dan pengalaman hidup berharga selama 5 tahun komunitas ini berdiri.

Alhamdulillah, semoga bermanfaat. (imt)

About Aditya 802 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.