HondaMotor

100 Bikers PCX City Touring Keliling Kota Bandung Bersama DAM

imotorium.com – Bandung pada 7 April 2019 berlokasi di Lafee Cretive Food & Lounge dihadiri oleh 100 bikers dari mulai konsumen All New Honda PCX 150 hingga beberapa perwakilan bikers dari Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) guna meramaikan gelaran PCX Luxurious Ride yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM). Acara ini sebagai bentuk apresiasi DAM kepada para pecinta skutik premium Honda PCX 150 sekaligus memperkenalkan komunitas Honda PCX ke masyarakat perkotaan melalu City Touring.

New Honda PCX 150 kini ada pilihan warna baru Sophisticated Matte Silver membuat tampilannya yang berkelas berbeda dari skutik lainnya. Mengusung desain elegan dan mewah, varian warna baru ini sekaligus melengkapi pilihan warna lain yang sudah ada sebelumnya yaitu, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Yang mana semuanya hadir dalam pilihan tipe CBS maupun ABS.

PCX Luxurious Ride diawali dengan touring di dalam kota sambil menikmati perjalanan yang nyaman dan aman bersama motor skutik premium Honda PCX kebanggaannya dari titik start di Kantor pusat DAM dan berakhir di Lafee Cretive Food & Lounge. Para peserta begitu antusias setelah mendapatkan pembekalan product knowledge tentang All New Honda PCX 150, sosialisasi keselamatan berkendara melalui kampanye #Cari_Aman, Talkshow mengenai Safety Ride in style oleh Kabid Roda Dua IMI Jabar Irvan Octavian, hingga Fashion Contest yang nantinya akan dipilih “The Best Man in Style” digelaran PCX Luxurious Ride ini. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: