MotorSuzuki

Suzuki Lagi Adain Lomba Desain Logo Halo Suzuki Lho

imotorium.com – Punya skill desain grafis dan alat yang mumpuni untuk mengolah grafis di rumah? Yap jangan sia – siakan kemampuan itu. Karena menurut kabar yang masuk ke dapur artikel penulis, Suzuki lagi adain kompetisi desain logo Halo Suzuki lho, lumayan kayaknya deh hadiahnya bisa buat upgrade peralatan kerja nantinya.

Kompetisi desain logo Halo Suzuki kali ini menawarkan hadiah uang tunai senilai 30 juta rupiah untuk tiga orang pemenang. Dan nominal yang bisa dibawa pulang oleh pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp15.000.000, pemenang kedua senilai Rp10.000.000, dan Rp5.000.000 untuk pemenang ketiga.

“Dengan tema Halo Suzuki 0800 1100 800 Bebas Pulsa 24 Jam, kami harap para peserta yang juga pelanggan setia Suzuki dapat memberikan desain terbaiknya untuk lomba ini. Kami mengajak pelanggan Suzuki untuk dapat mengikuti lomba ini yang juga sekaligus menjadi simbol bahwa kami terus memperbarui layanan purna jual untuk pelanggan, salah satunya melalui layanan Call Center Halo Suzuki.”, ujar Riecky Patrayudha, selaku Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales.

Lumayan banget kan? daripada ngga ada kerjaan di akhir pekan mending iseng – iseng sambil desain logo untuk Halo Suzuki deh. Lumayan banget tuh apalagi 2 bulan mendatang bakal merayakan lebaran. Oya, pajak ditanggung pemenang ya. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: