Suzuki Hadirkan GSX-R150 Red Matte, Warna Baru Nan Keren

imotorium.com – Hadir di GIIAS 2018 kemarin, akhirnya Suzuki kini resmi juga melepas varian warna matte dari Suzuki GSX-R150. Yap, ini adalah kejutan awal tahun dari Suzuki. Warna Matte kini sedang lagi naik daun karena lagi “in” di dunia balap.

Warna yang dibawa Suzuki ini adalah Red Matte alias merah matte. Yap Suzuki baru menghadirkan warna ini. Enaknya matte dari GSX-R150 ini menerapkan warna single tone. Jadi buat yang demen modifikasi decal bakal mudah banget menentukan konsep buat GSX-R150 kesayangan.

Sharing ide buat yang modif decal aja nih, bisa banget ini motor dibuat ke arah livery Ferrari F1 tahun 2019 yang keren. Base warnanya sama merah matte, cukup keren dan menarik bukan. Sebenarnya selain warna red matte ini, ada juga warna blue black matte yang hadir saat GIIAS 2018 kemarin. Namun sepertinya Suzuki belum merilis warna ini ke pasar, padahal menarik lho komposisi warnanya mengingatkan team Redbull Racing F1 besutan Max Verstappen.

Harga GSX-R150 terbaru ini berapa?

Harga On The Road Suzuki GSX-R150 ini Rp 30.900.000; (DKI Jakarta). Termurah dikelasnya dengan fitur safety andalan yaitu Keyless ignition system dan tenaga yang terbesar dikelasnya. Enaknya lagi, konsumsi bbmnya juga teririt dikelasnya.

Semoga bermanfaat. (imt)

About imotorium 812 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.