DAM Siap Jadi Yang Terbaik Di Kontes Layanan Honda 2018

imotorium.com – Menjelang puncak perhelatan Kontes Layanan Penjualan dan Purna Jual Honda tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Para pemenang kontes regional di Jawa Barat diberikan pembekalan dan persiapan skill untuk dapat memberikan kebanggaan bagi daerahnya. Keikutsertaan dalam kontes layanan purna jual Honda ini merupakan upaya seluruh jaringan main dealer dan dealer untuk meningkatkan kompetensi dalam memberikan kepuasan konsumen.

Proses seleksi ajang Astra Honda Technical Skill Contest (AHTSC) Regional yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) dilaksanakan pada 9 Mei 2018 di kantor PT DAM – Bandung dan diikuti sebanyak 3.307 Mekanik dan 493 Sales Advisor dari 535 AHASS di Jawa Barat yang mendaftar dan telah mengikuti seleksi yang berlangsung sangat ketat.

Di tingkat Nasional, akan ada 2 orang putra terbaik yang akan ikut berkompetisi mewakili Jawa Barat diantaranya di kategori Mekanik yaitu Masngudin dari AHASS Bintang Alam Jaya dan untuk kategori Sales Advisor (SA) yaitu Roni Permana dari AHASS Daya Motor Baros.

“Kami akan mewakili Jawa Barat di ajang kontes tingkat Nasional tahun ini. Semoga dengan pembekalan dan persiapan yang telah kami lakukan bisa memberikan hasil terbaik dan mengharumkan nama Jawa Barat nantinya. Mohon doa dan dukungan dari warga Jawa Barat,” ungkap Masngudin.

Denny Budiman General Manager Technical Service DAM mengungkapkan acara AHTSC merupakan ajang untuk mengasah dan keterampilan Mekanik dan SA di seluruh bengkel resmi Honda. Kami berharap kompetisi ini mampu memicu semangat bekerja dalam memberikan pelayanan untuk kepuasan konsumen Honda.

Selain itu, Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat yang digelar pada 25-26 April 2018 di kantor PT DAM – Bandung diikuti oleh 100 Frontline Honda dan 20 Pimpinan Jaringan yang lolos seleksi dari 533 Jaringan Honda Jawa Barat. Adapun wakil Jawa Barat di Kontes Layanan Honda Nasional diantaranya di kategori Deliveryman Reguler yaitu Victor L Raprap, Deliveryman Wing yaitu Pieter Paulus, Frontline People yaitu Deby Oktaviani dan Reinita Hapsary, Wing Sales People yaitu Jamaludin, Pimpinan Jaringan Reguler yaitu Ayi Tateng, dan Pimpinan Jaringan Wing yakni Hemansyah.

“Kami merasa bangga atas pencapaian yang telah diraih di Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat. Namun perjuangan belum selesai, saya dan para wakil dari Jawa Barat masih harus berkompetisi di tingkat Nasional. Dengan persiapan 3 bulan menuju Kontes Layanan Honda tingkat Nasional kami yakin dapat meraih hasil terbaik,” ujar Hemansyah wakil Jawa Barat di kategori Pimpinan Jaringan Wing.

Sementara Fenny Hasibuan General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM mengatakan Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat memiliki persaingan yang cukup ketat. Untuk menghadapi Kontes Layanan Honda Nasional, dengan semangat Satu HATI kami telah memberikan bekal ilmu selama masa karantina karena persaingan di Nasional akan semakin berat. Semoga para perwakilan dari Jawa Barat dapat memberikan hasil yang positif di tingkat Nasional.

Sementara di tingkat Nasional, ajang AHTSC akan melibatkan 27 Mekanik dan 27 Service Advisor terbaik di tanah air pada 13-14 Agustus 2018. Kemudian Kontes Layanan Honda akan mengadu skill 141 peserta di kategori Pimpinan Jaringan, Frontline People (FLP), dan Delivery man pada 13-16 Agustus 2018. (imt)

About Aditya 723 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.