DAM Launching Honda CB150R Streetfire Dan New CBR250RR Berikut Harga Untuk Area Jawa Barat

imotorium.com – Kemarin 11-12 Agustus 2018 PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat secara resmi memperkenalkan varian terbaru New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R Streetfire di Summarecon Mall – Bekasi.

Ada dua tipe motor yang dikenalkan ke publik Jawa Barat, yaitu New Honda CB150R Streetfire dan Honda New CBR250RR. Khusus New Honda CBR250RR New Honda CBR250RR kini memiliki dua varian warna baru yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red. Honda CBR250RR Bravery Mat Red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif.

Disisi lain, hadirnya varian CBR250RR Black Freedom yang dominan Hitam ini memberikan ruang lebih bagi para pencinta motor sport Honda khususnya CBR250RR untuk bisa mengekspresikan diri melalui modifikasi, ya ibarat sebuah kanvas kosong, Honda CBR250RR Black Freedom ini merupakan varian termurah dari Honda CBR250RR.

Ada pemberian donasi juga untuk para korban Bencana Alam di Lombok

Disisi lain, Honda memberikan sebuah Facelift yang membuat tampilan Honda CB150R Streetfire semakin menarik. Bagaimana tidak, kini CB150R mendapatkan desain baru pada sektor shroud samping, body samping, body belakang, penggunaan wavy disc brake yang bikin keren tampilan kaki – kaki dan tak lupa footstep boncenger juga kini menggunakan bahan aluminium, beda dengan sebelumnya yang menggunakan pipa besi. Tak hanya itu demi menunjang kenyamanan posisi riding juga dikoreksi dengan stang baru yang lebih nyaman ketika diajak riding dikondisi apapun

Dalam acara perkenalan yang dihelat selama 2 hari ini sendiri para pengunjung disuguhi berbagai macam kegiatan mulai Servis Ekonomis, CB150R & CBR250RR Exhibition, CB150R & CBR250RR Riding Test, CB150R & CBR250RR Community Gathering, PS4 MotoGP Competition, Slurred Competition, Barbershop Ride, Honda Gentlemen Ride, Coaching Honda Modification, Live Mural Exhibition, Dance Competition, dan Band Competition. Acara semakin meriah dengan live performance dari Jaz yang mengisi panggung hiburan.

Harga New Honda CBR250RR dan CB150R Streetfire Area Jawa Barat

Untuk banderol sendiri, DAM Honda membanderop New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp 59.525.000. Varian ini melengkapi pilihan warna lainnya Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan OTR Bandung Rp 63.850.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 69.850.000,- untuk tipe ABS. Sementara itu untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 64.450.000,- untuk tipe STD dan Rp 70.450.000,-untuk tipe ABS. DAM menargetkan New Honda CBR250RR dapat terjual 1.700 unit setiap tahunnya. Agar tampilan makin sporty DAM juga menghadirkan genuine Accessories mulai dari single seat cowl, aero fin, fender eliminator, hand guard, tank pad, dan radiator protector. Untuk varian single seat cowl dan aero fin tersedia dengan 4 varian warna dengan 2 warna baru yakni black glossy dan red matte serta 2 warna lama yaitu red dan black.

Sementara itu New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Honda Racing Red, warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 27.450.000,-. Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp 26.350.000,- New Honda CB150R StreetFire ditargetkan terjual 21.000 unit setiap tahunnya di Jawa Barat. Agar New Honda CB150R StreetFire semakin gagah, turut dihadirkan Honda Genuine Accesories (HGA) baru berupa cover engine, cover radiator, seat cover dengan pilihan warna baru red matte dan black matte, serta desain baru pada wheel list sticker.

Jozz mantap, sukses selalu Daya Adicipta Motora dengan sepeda motor berkualitasnya. (imt)

About Aditya 722 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.