Penampakan Bus Laksana SR2 Double deck VS Adiputro Jetbus 2 SDD Sinar Jaya

imotorium.com – Keren nih, ternyata infonya hari ini Karoseri Laksana sedang roadshow ke beberapa Perusahaan Otobus besar untuk memperkenalkan produk barunya yaitu bus double deck Laksana SR2 XDD, nah hari ini mereka berkunjung ke pool Sinar Jaya di Cibitung lho.

Dan rupanya di pool sedang ada unit Double Deck bus Sinar Jaya yang merupakan buatan Karoseri Adiputro. Tentu saja momen ini tidak dilewatkan begitu saja oleh Po Sinar Jaya untuk mencoba membandingkan antara 2 bus double deck tersebut

Baca Juga :

Impresi Bus Tingkat Adiputro Jetbus SDD GIIAS 2015

Impresi Bus Tingkat Laksana SR2 XDD Prime GIIAS 2018

Seperti yang bisa kita lihat di foto – foto yang disharing oleh humas sinar jaya group, yang mana disini bintangnya GIIAS 2015 yaitu bus Adiputro Jetbus 2 SDD diposisikan berdampingan dengan bintangnya GIIAS 2018 kemarin, bus Laksana SR2 XDD Prime.

Ternyata tidak ada perbedaan jauh menurut penulis, walau usia kedua model terpaut 3 tahun, tapi keduanya tetap terasa mewah. Hanya saja di sisi detail memang harus diakui Laksana SR2 XDD Prime ini lebih ciamik dan lebih futuristik

Foto yang diambil secara berdampingan ini cukup menunjukkan, bahwa Sinar Jaya sepertinya bakal meminang bus Double Deck buatan Karoseri Laksana tersebut kedepannya. Hmm, jadi kapan ya kira – kira hadir bus double deck Karoseri Laksana SR2 XDD Prime berlivery Sinar Jaya..

Pasti murah tarifnya, Sinar Jaya gitu lho xixixixi

Semoga bermanfaat. (imt)

Contact me :

Email : imotorium@gmail.com

Twitter : @imotorium

Instagram : @imotorium




1 Comment

  1. Laksana memang top! Suka banget sama body – body garapan Laksana yang futuristik namun seperti Universal dan simple. Semoga Laksana juga rilis Ultra High Deck.

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.