GP Assen 2018, Lorenzo Melorot, Marquez Menang Disusul Rins Dan Vinales.

imotorium.com – Gila, ini balapan paling gila musim ini. Dari awal hingga akhir tensinya sangat amat tinggi karena motor dari posisi 1 hingga 7 semuanya balapan dengan gap ketat hingga akhir.

Awal balapan Lorenzo langsung menyusup ke depan setelah start dari posisi belakang. Disini mulai juga Dovisiozo masuk dan tentu Rossi yabg bisa dibilang sering juara disini.

Lorenzo sangat gagah perkasa dengan ducatinya, bahkan sempat nyaris jatuh karena disundul rossi saat keluar tikungan cepat. Namun keduanya untung saja tidak apa – apa

Pertengahan hingga akhir tensi mulai memanas, Marquez yang sengaja menahan diri sejak awal mulai mencoba mengambil alih pimpinan. Tapi itu ga berlangsung lama karena tiba – tiba Vinales datang dan mulai mereka berduel.

Keduanya memang hebat, bahkan sampai keluar jalur sesaat karena saking menahan gempuran Vinales. Sementara itu rossi sendiri banyak melakukan kesalahan yaitu melebar karena beberapa kali melakukan late braking.

Alex Rins disinipun menggila, namun tetap gaya membalapnya smooth walau sempat hampir bersenggolan dengan Marquez dan terbukti, dengan kesabarannya Rins dapat masuk ke depan dan berhasil mengamankan posisi dibelakang marquez yang di akhir balapan menjauh karena takut ditikung di last chicane yang legendaris.

Congratulation Marquez, Lorenzo harus tambah lagi staminanya supaya ga loyo di akhir – akhir wkwkw.(imt)

Facebook Comment

Contact me :

Email : imotorium@gmail.com

Twitter : @imotorium

Instagram : @imotorium




Be the first to comment

Komentar Seikhlasnya Yak Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.