Motor

Honda Sport Motoshow 2017 Jawa Barat, Semakin Seru Dengan Kompetisi Honda Speed Challenge

 

imotorium.com – Honda Sport Motoshow kembali hadir menyapa warga Jawa Barat. Setelah menggelar di 3 kota besar selama bulan September hingga Oktober 2017. PT Daya Adicipta Motora (DAM)  bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memperkenalkan terbaiknya mulai dari New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R beserta New Honda CB150R StreetFire yang hadir dengan pilihan warna-warna baru.

Berbeda dari gelaran Honda Sport Motoshow sebelumnya, khusus Honda Speed Challenge, digelar dengan kompetisi adu kecepatan di atas motor New Honda CBR150RR dan New Honda CBR250RR untuk para pengunjung yang melaju di atas mesin simulasi kecepatan layaknya drag race dengan total hadiah uang tunai senilai Rp. 6.000.000,-. Kompetisi ini menggunakan simulator Drag Racing yang menghasilkan output berupa waktu tempuh dalam jarak 200 Meter.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing dan Logistik DAM mengatakan kegiatan Honda Sport Motoshow 2017 kembali hadir di 3 kota besar di Jawa Barat yakni di Margo City Depok (11-12/11), Cibinong City Mall (25-26/11), dan Karawang Central Plaza (9-10/12). Kegiatan ini merupakan salah satu wujud layanan terbaik kami untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. “Selain berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai, dengan adanya kompetisi Honda Speed Challenge diharapkan para pengunjung dapat mencoba langsung performa dari New Honda CBR150RR dan New Honda CBR250RR,” ujar Lerri.

Selain itu, sepanjang gelaran Honda Sport Motoshow tersedia booth penjualan sepeda motor Honda dengan beragam penawaran sales program, booth penjualan Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories serta Apparel dengan beragam diskon menarik (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

One thought on “Honda Sport Motoshow 2017 Jawa Barat, Semakin Seru Dengan Kompetisi Honda Speed Challenge

  • ♥️™ELASTEX™♥️

    Adu panas mesin honda …

    Nah …

    Reply

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: