Advertisements
Advertisements
jump to navigation

Pilihan Baru Matic New Yamaha X-Ride 125 2017, Harga Mulai Rp 17.000.000 Saja June 11, 2017

Posted by imotorium in : Motor , trackback

imotorium.com – Yamaha dalam event PRJ 2017 kali ini memperkenalkan facelift dari skutik adventure mereka, Yamaha X-Ride. Yap, skutik ini jadi primadona karena bentuknya yang nyentrik. Penambahan kubikasi dari yang tadinya 115 cc menjadi 125 cc lumayan memberikan sensasi baru apalagi memang yang namanya adventure butuh torsi lebih.. itu tentunya mutlak butuh kapasitas mesin yang lebih besar.

X-Ride menambah selling pointnya selain hadir dengan desain baru yang lebih segar.. Secara proporsional X-Ride baru ini sedikit lebih gemuk dibanding X-Ride generasi sebelumnya. Dan tentunya bentuk yang agak gemuk ini merupakan kompensasi atas fitur lebih yang kini dimilikinya.. Yaitu bagasi yang luas.. bisa buat naro jaket / jas hujan beserta apparel seperti sarung tangan tentunya dan perkakas.

Beralih ke sektor kemudi, suasana yang disuguhkan terasa maskulin dengan aplikasi setang telanjang, seperti motor sport batangan.. dan tentunya speedometer yang simple dengan cover yang berbentuk trapezoid. Oya, kini X-Ride dilengkapi dengan fitur lampu Hazard, berguna dikala keadaan darurat.

ada 2 varian yang dipajang di PRJ 2017 kali ini

Sektor kaki – kaki nampaknya Yamaha butuh ide lagi untuk desain Velg mereka.. karena sudah belasan tahun sejak generasi mio pertama yang adopt velg CW.. desain velg sama sekali tidak berubah, namun untuk lebar velg saja yang berubah. Syukurlah untuk sekarang ini X-Ride dibekali dengan suspensi bertabung seperti Aerox R Version.. tentu saja menjanjikan kenyamanan lebih nih. Oya skutik ini walau sekilas rada bongsor namun bobotnya ringan lho.. hanya 98 kg saja.. cocok lah dijadiin motor buat berpetualang :mrgreen:

Harga, bicara masalah satu ini tentu saja, upgrade fitur dan kapasitas mesin akan membuat harga terkoreksi naik dibanding varian sebelumnya. Namun tentunya ini bukan masalah besar mazbro.. karena apa yang dibayar rasanya sesuai dengan apa yang didapat. Yamaha X-Ride ini dibanderol OTR DKI Jakarta Rp 17.250.000 saja.

Penasaran pengen lihat atau boyong langsung? bisa sambangi PRJ 2017 di Kemayoran.. Semoga bermanfaat mazbro. (imt)

pic : pak haji kobayogas.com

<

Advertisements
Advertisements

Comments»

No comments yet — be the first.


error: Content is protected !!
%d bloggers like this: