Advertisements

Roadshow New Honda Supra GTR 150, Siap Sambangi 71 Lokasi Se-Indonesia

imotorium.com – info resmi dari PT Astra Honda Motor (AHM) nih.. bersama dengan semua jaringan main dealer  sepeda motor Honda menggelar rangkaian acara New Supra GTR150 Roadshow 2017 di 71 lokasi yang berada di seluruh Indonesia. Event ini berlangsung pada tanggal 20 Mei – 23 Juli 2017 ini diharapkan dapat lebih mendekatkan konsumen setia Honda dengan New Honda Supra GTR150 yang mengusung konsep sport touring bermesin DOHC 150cc dengan 6 tingkat kecepatan berforma tinggi.

Acara ini dikemas secara terintegrasi mulai dari aktivitas turing kota, lomba, riding test hingga pameran penjualan ini, AHM berusaha mendekatkan diri dengan konsumen pecinta sepeda motor bebek Honda.


“AHM ingin menyapa langsung dan memberikan pengalaman aktivitas yang tak terlupakan kepada konsumen setia Honda khususnya pecinta sepeda motor bebek sport yang ingin memiliki sepeda motor yang praktis dan fungsional namun memiliki performa layak nya sepeda motor sport sejati untuk penggunaan sehari-hari di dalam kota maupun berkendara dengan jarak yang cukup jauh.” Ungkap Agustinus Indraputra GM Marketing Planning & Analysis AHM.

Sebagai persembahan khusus dari Honda, berbagai aktivitas dan hiburan menarik telah dipersiapkan antara lain seperti pameran penjualan New Supra GTR150 , pameran spareparts dan aksesoris sepeda motor Honda, gathering bersama komunitas honda, hiburan band lokal ,lomba karaoke, dan cek kesehatan gratis. Para pengunjung pun memiliki kesempatan untuk mencoba langsung performa mesin DOHC 150cc dengan 6 tingkat kecepatan New Honda Supra GTR150 dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik yang telah disediakan. Selain itu untuk menambah kemeriahan acara, komunitas dan awak media juga diberikan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara dengan turing berkeliling kota mengendarai New Supra GTR150.

Honda Supra GTR150 sendiri sudah pernah penulis review sebelumnya dalam mini touring berkeliling kota Jakarta. Dan impresi positif patut diberikan karena motor ini memberikan handling yang asik, ringan dan lincah namun juga memberikan performa mesin yang diluar ekspektasi.. motor ini sangat bertenaga.. sehingga menjanjikan apabila digunakan dalam perjalanan menjelajah antar kota.

semoga bermanfaat. (imt)

<

Advertisements

Sharing Pengalaman Atau Komentar Masbro Disini Ya

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: