MobilMotor

IIMS 2017 : Nih Brand Otomotif Yang Bakal Meramaikan JiExpo 27 April – 7 Mei Besok !!

imotorium.com –  Countdown IIMS 2017, yap 3 hari lagi publik Indonesia bakal disuguhkan pagelaran otomotif terbesar di Tanah Air. Mengambil tempat di JiExpo Kemayoran, IIMS yang diadakan pada semester 1 2017 ini akan menampilkan sejumlah besar brand – brand otomotif kelas Dunia yang berpartisipasi dengan menampilkan segala produk unggulannya. Penasaran siapa aja yang ikutan? nah berikut detailnya..

Mulai dari Roda dua dulu yah.. Terhitung pabrikan – pabrikan besar ditanah air akan mengikuti event tersebut. Mulai dari Astra Honda Motor, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Royal Enfield, Piaggio Group, BMW Motorrad, dan Kymco juga turut serta.. hmm menarik nih dengar merk Kymco!! apakah Kymco akan kembali mengadu peruntungan mereka di tanah air dengan meluncurkan kembali skutik berkualitas mereka??

Sementara dari Roda empat, nah ini lebih memanjakan pengunjung pastinya. Yap seperti yang sudah – sudah.. Event IIMS selalu didominasi oleh roda empat. Tercatat pabrikan – pabrikan yang turut berpartisipasi mulai dari Toyota, Honda, Suzuki, Nissan, Volkswagen, Renault, Kia, Mitsubishi, Chevrolet, Mazda, Hyundai, Datsun, BMW, Mercedes dan Audi.

Nah, sayangnya dari list exhibitor diatas.. penulis ngga nemu merk – merk kendaraan berat kecuali TATA Motors. Semuanya lebih ke kendaraan kecil saja. Bahkan sepertinya karoseri – karoseri bus juga ngga ambil bagian.. yah sedikit hambar juga sih, namun tampaknya masuk akal juga berhubung sekarang ini belum ada lagi karoseri yang akan rilis model baru dari bus ciptaan mereka.. dan IIMS ini juga jaraknya ngga terlalu jauh dari IIBT yang baru saja dihelat akhir bulan kemarin.. Semoga bermanfaat. (imt)

<

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: