Advertisements

Rame Nih.. Blogger, Media Dan Komunitas Memacu Suzuki GSX-S150 Touring Lintas Jawa !!

imotorium.com – Suzuki, tidak lupa dengan tradisinya seusai merilis motor baru.. hampir dipastikan selalu mengadakan touring antar kota antar provinsi. Yap, kali ini bersama produk terbarunya di segmen sport 150cc yang terbilang laris sekali.. Suzuki GSX-S150 , yang mana S ini adalah varian yang lebih “Santai” dari GSX-R yang memang tampilannya racy abis.. Ya Varian GSX-S150 ini secara data diatas kertas hanya berbeda dari tampilan dan kunci keyless saja dengan GSX-R150.. sisanya sama.. Beghh… enak dong pasti tenaganya!!

Benar saja, Hari senin (17/4) ini adalah etape pertama dari rangkaian panjang Touring Suzuki yang mengambil Start dari Jakarta menuju Garut.. kemudian disambung besoknya menuju Purwokerto, lalu dari Purwokerto menuju Jogja- Sragen – Sarangan – Malang (lewat selatan Pulau Jawa) hingga akhirnya finish di Surabaya.

Teman – Teman blogger yang ikut banyak nih ,mulai dari mang pandra MMblog, kang kiwilpispot alias juragan aripitstop.. kemudian ada pery ahmad, ada lagi mang isal poiyo, mang viewie, mang enoanderson, kang endrik, mang alki, dan banyak lagi.

Testimoni yang teman2 ceritakan dari timeline FB dan grup Whatsapp sungguh bikin penasaran bin gregetan euy.. penulis juga yang sebenarnya doyan bgd touring namun ngga bisa ambil bagian dalam event akbar Suzuki ini merasa sedih juga karena harus bekerja. Benar saja testimoni rata – rata menyebutkan bahwa Suzuki GSX-S ini punya nafas yang puanjaaang bener.. malah testi mang uis viwiemoto menyebutkan kalo sepanjang perjalanan gigi 5-6 dari GSX-S ini jarang kecolek alias itu gigi 4 larinya udah enak bener.. itu baru nyampe gigi 4.

Nah, sekarang lagi pada bermalam nih di Garut, sebagian blogger ada yang cuss balik jakarta alias cuma ikut Etape 1.. besok etape kedua bakal diisi rider lagi termasuk brot alki indoride yang rela naik bus telolet ke garut demi touring ke Baturaden Purwokerto yang terkenal juara pemandangannya dan juara juga dinginnya.

Pantengin terus nih serial perjalanan Suzuki GSX-S150 jelajah pulau Jawa.. insyaallah update terus perjalanan GSX-S150 dalam menaklukkan tantangan. Semoga bermanfaat. (imt)

<

Advertisements

Sharing Pengalaman Atau Komentar Masbro Disini Ya

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: